Dunia  

TV Online – Live Streaming Portugal vs Meksiko, Siaran Langsung Perebutan Juara 3 Piala Konfederasi Malam Ini

live streaming Portugal vs Meksiko siaran langsung final Piala Konfederasi malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Portugal vs Meksiko. Laga krusial bakal dilakoni oleh Portugal saat bertemu dengan Meksiko pada perebutan juara 3 Piala Konfederasi 2017 di Otkrytiye Arena. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar pada hari Minggu (2/7) pada pukul 19.00 WIB.

Live Streaming Portugal vs Meksiko. Portugal secara menyakitkan harus gagal melaju ke babak final Piala Konfederasi 2017 setelah kalah dalam drama adu penalti kontra Chile. Bukan cara yang mengenakkan untuk tereliminasi karena tidak satupun algojo 12 pas mereka mampu mengelabui kiper Claudio Bravo.

Untuk itu, Portugal berniat untuk merebut medali perunggu untuk bisa mengobati kegagalan mereka tersebut. Namun sayangnya, kali ini Seleccao das Quinas dipastikan tidak akan diperkuat pemain terbaik sekaligus kapten tim mereka, Cristiano Ronaldo. Pemain Real Madrid ini diberikan ijin untuk menghabiskan waktu bersama dua buah hatinya kembarnya yang baru lahir.

Sementara itu Meskiko gagal melaju ke babak final setelah dibantai 4-1 oleh Jerman pada babak semifinal yang digelar di Fisht Stadium, Sochi, Kamis (29/6/2017) atau Jumat dini hari WIB. Dengan hasil tersebut, tim besutan Juan Carlos Osorio ini tentu tak ingin kembali gagal untuk bisa merebut juara 3 dari Portugal.

Berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, Portugal masih belum terkalahkan dalam 3 pertemuan terakhir kontra Meksiko. Pertemuan terakhir keduanya terjadi pada fase penyisihan grup Piala Konfederasi kemarin, dimana saat itu Meksiko menahan imbang 2-2 Portugal.

Apakah Portugal bisa kembali mengalahkan Meksiko pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Portugal vs Meksiko ini nanti malam mulai pukul 19.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Portugal vs Meksiko