Uuy Faisal Hamdan Bacakan Pantun Dukungan Posbakum Golkar Untuk Bamsoet

Pos Bantuan Hukum (Posbakum) Partai Golkar menggelar diskusi dengan tema “Golkar Mencari Nakhoda Baru” yang di laksanakan di Kudus Hall Hotel Sultan Jakarta pada Selasa siang, 12 November 2019.

Hadir sebagai Keynote Speaker, Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (Bamoet) dan para narasumber, Peneliti LIPI, Siti Zuhro, Direktur Poltracking Indonesia, Hanta Yuda, Peneliti Lingkar Madani Institute, Ray Rangkuti dan politisi perempuan Partai Golkar, Amriyati Amin. Sebagai moderator, kader muda Partai Golkar, Firman Mulyadi.

Acara ini dibuka oleh Ketua Posbakum Partai Golkar, Tb. Uuy Faisal Hamdan. Dalam sambutannya, Uuy menyampaikan 2 pantun dukungan kepada Bamsoet sebagai Caketum di Munas Golkar 2019 sebagai berikut:

Pergi Merantau ke Gorontalo
Jangan Lupa Belanja ke Pasar
Caketum Kami Bambang Soesatyo
Insya Allah Amanah Memimpin Golkar

Di Menado Beli Cakalang Bakar
Di Jayapura Beli Kain Sutra
Bambang Soesatyo Pimpin Golkar
Partai Jaya Indonesia Sejahtera

Acara ini dihadiri para kader Golkar, baik Dewan Pakar, Pengurus Pleno DPP Partai Golkar, Ormas Hasta Karya, Simpatisan Golkar dan masyarakat umum.

Posbakum Partai Golkar sendiri adalah sebuah wadah berhimpun Kader Golkar yang berprofesi sebagai Advokat. Tujuannya, sebagai sarana penunjang advokasi dan pendampingan hukum bagi kader Golkar khususnya & Masyarakat umumnya yang membutuhkan bantuan hukum dalam mencari keadilan.