News  

SPBU Ini Gratiskan Bensin Untuk Para Pemakai Bikini, Ini Hal Lucu Yang Terjadi

Sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) melakukan promosi dengan cara menggratiskan pengisian bensin untuk yang memakai bikini.

Namun bukannya wanita berbikini yang membeli bensin di SPBU tapi malah para pria. Yap, para pria itu memakai bikini demi mendapat bensin gratis. Kabarnya hal ini terjadi di salah satu SPBU di Samara, Rusia.

Melalui jejaring Twitter, warganet bernama @ArcherMishale mengunggah beberapa foto pria yang berbikini sedang mengisi bensin untuk mobilnya.

“Sebuah SPBU di Russia menawarkan bensin gratis untuk siapapun yang menggunakan bikini. Dan inilah yang terjadi,” cuit @ArcherMishale.

Nampaknya pihak pemasaran di SPBU ini kurang lengkap dalam menyampaikan promosi. Alih-alih perempuan yang mengenakan bikini, para pembeli di SPBU ini malah didominasi pria berbikini.

Memang di SPBU tersebut ada juga beberapa wanita yang menggunakan bikini. Tapi yang menarik perhatian adalah para pria yang mengenakan bikini, demi mendapat bensin gratis.

Karena banyak pria berbikini yang ingin mendapat bensin gratis, pihak SPBU pun akhirnya hanya menjalankan promo tersebut selama tiga jam saja.

Para pria tersebut bahkan tampil cukup total dengan menggunakan sepatu hak tinggi. Ada-ada saja ya?