Timnas  

TV Online – Live Streaming Myanmar vs Indonesia, Siaran Langsung Piala AFF U-15 Hari Ini, Minggu 9/7/2017

live streaming myanmar vs Indonesia, siaran langsung piala AFF U-15 hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming Myanmar vs IndonesiaTimnas Indonesia U-16 akan segera melakoni laga perdana pada ajang piala AFF yang digelar Thailand Minggu (9/7). Pada laga perdana fase grup kali ini, Indonesia akan bertemu dengan Myanmar di Stadion Princess Sirindhorn, Chonburi, Thailand. Jika tak ada perubahan, laga ini akan ditayangkan live di Global TV pada pukul 16.00 WIB.

Live Streaming Myanmar vs Indonesia. Timnas Indonesia U-16 dipastikan akan tampil ngotot untuk bisa meraih poin pertamanya kali ini. Terlebih, tim besutan Fakhri Husaeni tersebut baru saja meraih juara di ajang turnamen  Tien Phong Plastic Cup 2017.

Indonesia, enggan menganggap remeh Myanmar U-16 yang sempat mereka kalahkan dengan skor telak 4-1, dalam turnamen Tien Phong Plastic Cup 2017, beberapa waktu lalu.

Namun pada laga kali ini, garuda muda tanpa gelandang andalan Hamsa Lestaluhu, yang terpaksa tak dibawa lantaran menderita cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) jelang keberangkatan ke Thailand. Meski demikian, Fakhri mengatakan anak didikny dalam kondisi siap tempur.

Sementara itu dari kubu Myanmar, akan mencoba balas dendam atas kekalahan sebelumnya. Tim besutan  Nyi Nyi Lat ini akan menurunkan skuad terbaiknya guna mendapatkan poin mengingat grup A merupakan grup neraka. Selain Indonesia dan Myanmar, grup A dihuni oleh Australia, Thailand, Laos, dan Singapura.

Meski secara head to head Timnas Indonesia punya rekor bagus kala bertemu Myanmar. Namun secara mental juara, kubu lawan lebih unggul karena pernah juara Piala AFF U15 sebanyak dua kali, sementara Indonesia belum pernah. Indonesia baru sekali lolos ke final, yakni pada edisi 2013 namun akhirnya kalah saat bertemu dengan Malaysia.

Apakah Indonesia akan kembali mengalahkan Myanmar pada laga kali ini ? untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Myanmar vs Indonesia ini nanti sore yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Myanmar vs Indonesia