Dunia

TV Online – Live Streaming Roma vs PSG, Siaran Langsung ICC Hari Ini, Kamis, 20/7/2017

0
Live Streaming Roma vs PSG, Siaran langsung ICC Hari ini Kamis 20 Juli 2017

RadarAktual.com – Live Streaming Roma vs PSG. Kompetisi pra musim International Champions Cup (ICC) 2017 zona Amerika, akan mempertemukan dua tim kuat, AS Roma dan Paris Saint Germain. Laga ini rencananya akan digelar di stadion Comerica Park, Detroit, Michigan pada hari Kamis (20/7) pukul 07.00 WIB pagi.

Live Streaming Roma vs PSG. Duel ini dipastikan akan berjalan ketat karena kedua tim merupakan tim kuat. AS Roma merupakan salah satu tim kuat Italia meski musim lalu gagal meraih juara Serie A yang berhasil direbut oleh Juventus. Sementara itu, Paris Saint Germain menjadi salah satu tim kuat dari Prancis.

Menatap kompetisi ICC kali ini, Roma telah 2 kali melakukan laga uji coba bersama pelatih barunya, Eusebio di Francesco, yang menggantikan Luciano Spalletti. Di laga pra musim pertama, Roma berhasil menang telak atas Pinzolo Campiglio dengan skor 8-0. Namun di pertandingan kedua, Giallorossi ‘hanya’ berhasil menang dengan gol tunggal tanpa balas ketika menghadapi klub asal Ceko, FC Slovacko.

Musim ini, Roma cukup masif dalam bursa transfer dengan mendatangkan gelandang asal Turki, Cengiz Under, serta sejumlah pemain bintang seperti gelandang Lyon, Maxime Gonalons, hingga bek tengah asal Meksiko, Hector Moreno.

Sementara itu dari kubu Paris Saint Germain, jelang menhadapi ICC kali ini, telah melakukan laga uji coba bersama Paris FC pada tanggal 14 Juli waktu setempat dengan hasil imbang 1-1. Sebagai juara bertahan ICC zona Amerika dua tahun terakhir, PSG tentu tak ingin gelar tersebut hilang kali ini.

PSG sendiri tidak begitu banyak melakukan perubahan pada skuadnya pada bursa transfer musim panas ini. Namun pada ICC kali ini, tim besutan Unai Emery ini dipastikan akan diperkuat oleh pemain anyar, Yuri Berchiche dari Real Sociedad dan Dani Alves dari Juventus.

Dari sejarah pertemuan kedua tim, mereka baru pernah 1 kali bertemu head to head yakni dalam laga persahabatan di tahun 2010. Kala itu, keduanya mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang 1-1.

Apakah Paris Saint Germain bisa mengalahkan AS Roma pada laga perdana ICC kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming AS Roma vs Paris Saint Germain ini pada pukul 07.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming AS Roma vs Paris Saint Germain

Bocoran Spesifikasi Nokia 8, Smartphone Flagship dengan Dual Kamera

Previous article

Prediksi Bhayangkara FC vs Mitra Kukar, Jadwal Liga 1 Jumat 21/7/2017

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *