Fraksi Golkar DPRD Kota Bekasi Gelar Baksos Bagi Korban Banjir

Partai Golkar terus menebar kepedulian terhadap para korban bencana banjir awal tahun 2020 di Kota Bekasi.

“Hari ini Partai Golkar kembali melakukan bakti sosial dan pengobatan gratis, di dua wilayah Bekasi Barat dan Medan Satria. sebelumnya sudah kita datangi beberapa titik. besok kembali kita lanjutkan,“ Kata Ketua Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD Kota Bekasi, Dariyanto

Dariyanto menuturkan, sesuai arahan Ketua DPD I Partai Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi untuk selalu siap dan siaga dalam membantu masyarakat terdampak bencana banjir.

“Golkar siap dan siaga jika ke depan cuaca masih buruk dan berpotensi menimbulkan bencana banjir, kegiatan hari ini, Baksos pengobatan di RW 03 kelurahan Kranji, Bekasi Barat di ikuti 136 orang dan Baksos pengobatan di RW 03 kelurahan Kali Baru, Medan Satria, di ikuti 98 orang,“ ungkapnya.

Selain pengobatan Gratis, Ia menyebutkan, kebutuhan pokok, alat pembersih, alat tulis dan lainnya juga diberikan Partai Golkar kepada para korban Banjir di Kota Bekasi. “Paket bantuan yang kami berikan terdiri dari mie instan, selimut, pampers dan air mineral, dan lainnya,” katanya.

“Kami menghimbau semua kader Golkar dan seluruh masyarakat terus membantu para korban bencana banjir, karena masih banyak korban yang perlu bantuan pasca banjir, masih banyak wilayah yang tidak tersentuh karena luasnya wilayah yang terkena banjir,” pungkas Dariyanto.