Dunia  

TV Online – Live Streaming Barcelona vs Manchester United, Siaran Langsung ICC Hari Ini, Kamis 27/7/2017

Live Streaming Barca vs MU, Siaran langsung ICC hari ini di Trans 7

RadarAktual.com – Live Streaming Barcelona vs Manchester United. Dalam lanjutan kompetisi pra musim ICC 2017 zona Amerika, akan tersaji laga super big match antara Barcelona dengan Manchester United. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar di stadion FedEx Field, Landover, Maryland pada hari Kamis (27/7) pukul 06.30 WIB dan akan disiarkan live di Trans 7.

Live Streaming Barcelona vs MU. Laga kali ini merupakan laga pra musim kelima bagi Manchester United. Menariknya, United menyapu bersih 4 laga sebelumnya dimana 2 diantaranya diraih pada ajang ICC 2017 ini. Red Devils melibas tim sekotanya, Manchester City dengan skor 2-0 dan mengalahkan juara Liga Champions, Real Madrid, lewat adu penalti.

Sementara itu, Barcelona mengawali kompetisi ICC 02017 ini dengan hasil positif setelah mengalahkan Juventus dengan skor 2-1 lewat sepasang gol Neymar yang hanya mampu dibalas lewat gol tunggal Giorgio Chiellini. Kemenangan tersebut cukup memuaskan Blaugrana yang saat ini dilatih oleh Ernesto Valverde setelah mereka disingkirkan oleh Juve pada ajang Liga Champions kemarin.

Jika kita tengok sejarah pertemuan kedua tim, Barcelona masih lebih unggul. dari 5 pertemuan terakhir, Messi dkk mengoleksi 3 kali kemenangan, dan 2 kali kalah dari Manchester United.

Apakah Manchester United akan kembali meraih kemenangan pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Barcelona vs MU ini pukul 06.30 WIB pagi yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Barcelona vs Manchester United