Golkar Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Kota Serang

DPD II Partai Golkar Kota Serang melakukan penyemprotan desinfektan di Wilayah Kota Serang. Penyemprotan desinfektan ini dilakukan secara bertahap sejak minggu lalu sesuai jadwal yang ada.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Serang, Ratu Ria Maryana berharap penyemprotan ini bisa membunuh atau meminimalisir penyebaran COVID-19, sehingga Kota Serang bisa terbebas dari virus Corona ini.

Selain untuk mengurangi resiko penyebaran virus, penyemprotan juga agar kondisi lingkungan semakin sehat. “Pokoknya segala macam cara harus dilakukan agar resiko penyebaran virus COVID-19 ini bisa diminimalisir. Kita akan lakukan secara berkala,’’ ujar Ratu Ria

Ratu Ria juga menghimbau masyarakat menjaga pola hidup sehat, mengurangi pertemuan atau perkumpulan dalam jumlah banyak dan bepergian yang tidak perlu. Sehingga bisa memutus mata rantai penularan COVID-19.

“Jaga pola hidup sehat dan patuhi anjuran jaga jarak atau physical distancing sebagai cara terbaik mencegah penularan seraya terus berdoa kepada Yang Maha Esa, Allah SWT semoga kita selalu diberi kesehatan dan semua wabah ini cepat berakhir” pungkas Ratu Ria