Hasil BP4 Tadi Malam : Peserta yang Turun Panggung Grup 1 Bintang Pantura 4 Top 12 Sabtu 19/8/2017

RadarAktual.com – Hasil BP4 Tadi Malam : Peserta yang Turun Panggung Grup 1 Bintang Pantura 4 Top 12 Sabtu 19 Agustus 2017. Bintang Pantura 4 (BP4) indosiar sudah memasuki babak baru yakni babak 12 besar dimana pada hari Sabtu (19/8) giliran para peserta dari grup 1 BP4 Top 12 yang tampil. Empat peserta grup 1 BP4 Top 12 tersebut yakni :

  • Eri Pemalang anak didik Zaskia Gotik dan Jenita Janet
  • Puji Pekalongan anak didik Nassar
  • Erina Banyuwangi anak didik Iyeth Bustami dan Beniqno
  • Ratu Tegal anak didik Inul Daratista dan Uut Permatasari

Eri Pemalang menjadi peserta pertama yang tampil dimana anak didik zaskia Gotik dan Jenita Janet ini mendapatkan 3 lampu merah dan 1 lampu hijau. Selanjutnya Puji Pekalongan anak didik Nassar mendapatkan 4 lampu hijau dari para mentor.

Erina Pemalang menjadi peserta ketiga yang tampil di grup 1 BP4 Top 12 tadi malam. Anak didik Iyeth Bustami dan Beniqno ini mendapatkan 2 lampu merah dari Uut Permatasari dan Jenita Janet. Peserta terakhir yang tampil tadi malam yakni Ratu Tegal anak didik Inul Daratista yang tampil cukup apik sehingga mendapatkan 4 lampu hijau dari para mentor.

Puji Pekalongan menjadi peserta yang mendapatkan SMS tertinggi sehingga berhak langsung lolos ke babak berikutnya. Sementara itu satu peserta lain yang berada di posisi aman yakni Ratu Tegal. Sedangkan dua peserta lainnya yakni Eri Pemalang dan Erina Banyuwangi berada di pinggir panggung dan harus kembali dinilai oleh para mentor.

Dari hasil penilaian, Eri Pemalang mendapatkan 2 lampu merah dan 2 lampu hijau dari para mentor sedangkan Erina Banyuwangi mendapatkan 1 lampu merah dan 3 lampu hijau. Sehingga Eri Pemalang menjadi peserta yang turun panggung grup 1 Bintang Pantura 4 babak 12 besar tadi malam.