MotoGP  

Live Streaming Kualifikasi MotoGP Silverstone, Siaran Langsung MotoGP Inggris Malam Ini, Sabtu 26/8/2017

RadarAktual.com – Live Streaming kualifikasi MotoGP Silverstone Inggris. Para pembalap MotoGP akan segera melakoni sesi kualifikasi MotoGP Silverstone, Inggris hari ini, Sabtu (26/8). Siaran langsung kualifikasi MotoGP Silverstone ini akan dimulai pada pukul 20.10 WIB malam ini.

Live Streaming kualifikasi MotoGP Silvestone, Inggris. Sesia kualifikasi seri ke 12 MotoGP 2017 ini dipastikan akan berjalan ketat jika kita melihat hasil sesi latihan bebas pada hari pertama kemarin. Yamaha yang kembali kompetitif dengan selalu meraih posisi 3 besar dipastikan akan kembali tampil ngotot. Selain itu, pembalap tuan rumah, Cal Crutchlow yang menjadi pembalap tercepat pada FP2 tentu ingin memberikan yang terbaik di tanah kelahirannya tersebut.

Selain itu, musim lalu pembalap LCR Honda ini berhasil mengamankan pole position di Silverstone. Sekedar mengingatkan kembali, pada GP Inggris 2016, Cal Crutchlow berhasil menjadi pole sitter yang disusul oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales yang saat itu masih berseragam Suzuki.

Vinales yang musim lalu menjadi juara di Silverstone tentu ingin kembali mengulang kenangan manis tersebut. Begitu juga Cal Crutchlow yang musim lalu merupakan runner up.

Namun, pembalap Honda juga tak akan membiarkan begitu saja pole position hilang dari tangan mereka. Andrea Dovizioso yang menjadi salah satu kandidat juara dunia tentunya juga ingin meraih hasil terbaik di GP Inggris kali ini.

Siapakah yang akan merebut pole position pada kualifikasi GP Inggris kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming kualifikasi MotoGP Silverstone ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming kualifikasi MotoGP Silverstone