Hiburan

Rencana Nikah Dengan Sahrul Gunawan Kandas, Una Maulina Ungkap Penyebabnya

0

Setelah bercerai dari Indriani Hadi, aktor sekaligus presenter Sahrul Gunawan (44) sempat santer dikabarkan dekat dengan gadis asal Aceh bernama Uni Maulina.

Kabar tersebut berawal dari postingan Sahrul yang mengunggah foto bersama gadis cantik berusia 25 tahun tersebut.

Bukan hanya itu, pada salah satu live story Una Maulina juga pernah memperlihatkan kedekatannya dengan Sahrul Gunawan.

Keduanya juga pernah berada di salah satu pantai di daerah Aceh bersama rekan-rekan lain. Una Maulina sendiri di Insta Story-nya beberapa kali mengunggah video bersama Sahrul Gunawan.

Setiap momen ia selalu berada di samping sang aktor yang terkenal lewat sinetron Jin dan Jun dan Pernikahan Dini itu. Gara-gara hal itulah Sahrul dan Uni dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara.

Dalam video lain, Una yang sedang melakukan Insta Live nampak mendapat pertanyaan dari netter kapan akan ke pelaminan.

Mendapati komentar soal pelaminan, Una pun bertanya kepada Sahrul Gunawan. “Kak kapan ke pelaminan?,” tanya Una membacakan komentar netizen.

Sahrul dengan nada bercanda menjawab singkat “pelaminan siapa?,” tanya Sahrul. Una pun menyahut, “tauk” Sahrul lalu menimpali “Yaudah ayuk naik ke pelaminan,” jawabnya.

Namun kebersamaan tersebut ternyata telah kandas sebelum dimulai. Una melalui Insta Story-nya baru-baru ini mengungkapnya.

Ia mengaku, hubungannya dengan Sahrul Gunawan kala itu bukanlah berpacaran. Namun keduanya memang sempat merencanakan ke jenjang ke lebih serius atau pernikahan.

Sayangnya, takdir berkata lain, pasangan ini akhirnya tak berjodoh. Meski begitu, Una mengaku masih menjalin hubungan baik dengan Sahrul Gunawan.

Una membeberkan soal hubungannya dengan Sahrul setelah netter menanyakan perihal statusnya kini.

Ia juga menyebutkan, keluarga dan kerabatnya mulai sering ditanya oleh orang-orang perihal hubungannya dengan Sahrul Gunawan.

Una sampai menolak ketika ada tawaran wawancara. Berikut jawaban Una yang ia unggah di Insta Story yang dilihat TribunSolo.com pada Sabtu pagi (30/5/2020).

Pertanyaan netter: kalau udah putus kenapa photo kakak ada Ig nya ka Syahrul?

Jawaban Una Maulina:

aku dan aa ga pernah pacaran btw. hampir ke arah yg leih serius. qadarullah, tidak berjodoh. karena berbagai pertimbangan, alasan dan segala hal yg tidak bisa dipaksakan untuk cocok..

tapi sekarang masih temenan dengan baik kok mungkin aa mager ngescroll kebawah thats why masih ada fotonya sebenernya gamau bahas yg beginian tapi ditanyain begnian terus..

dan karena pmberitaan yg sempet heboh juga, dampaknya bukan ke aku aja… keluarga, saudara, temen-temen aku juga kadang ikutan risih ditanyain mulu

jadi stop sampe sini ya semuanya.. diundang kesini kesitu..wawancara ini itu koran ini itu gapernah mau aku jawab segini aja..dan kedepan kita mulai pembahasan lain ya :*..

Sahrul Gunawan Mantap Segera Nikahi Una Maulina

Sahrul Gunawan mantap segera melepas status dudanya di tahun 2020 ini. Sahrul akan meminang gadis asal Aceh yang 19 tahun lebih muda darinya bernama Una Maulina.

Hal tersebut disampaikan Sahrul Gunawan dikutip dari kanal YouTube Trans Tv Official ‘P3H – Tanggapan Sahrul Gunawan Yang Akan Menikah Lagi! (13/2/20) PART1’ Kamis (13/02/2020). “Dia udah 24 tahun, beda 19 tahun,” ujar Sahrul Gunawan.

Sahrul lantas mengatakan bagaimana mereka saling kenal. Dirinya dikenalkan oleh istri Tommy Kurniawan yang juga berasal dari Aceh. “Dikenalin sama istrinya sahabat aku, Tommy Kurniawan. Istrinya kan orang Banda Aceh.”

Setelahnya mereka saling mengenal melalui media sosial dan berhubungan melalui telepon karena jarak yang jauh.

“Gue dari bulan November akhir sebenarnya udah telponan. Gue kan dikasih nomor telponnya. Setiap hari lihat instagramnya. 2 bulan sebelum ketemu, lumayan intens (komunikasi),” ujar Sahrul Gunawan.

Sahrul mengatakan calon istrinya seorang selebgram. “Dia selebgram,” ujar Sahrul Gunawan.

Sahrul lantas mengatakan bagaimana dia bertemu dengan keluarga Una dan lantas ditanya tentang hubungan mereka.

“Ketemu di Medan, terus ngapain, terus kesini saya bilang silaturahin. ‘Seperti apa?’ (hubungannya). gue langsung ditanya loh. Ya kalau memang mau serius ya sudah nikah. Aku bilang mau niat baik, nggak mau pacaran mau nikah. Jadi ingin saling tahu,” cerita Sahrul Gunawan.

Tak hanya sekali, Sahrul Gunawan merasa yakin mempersunting Una saat semakin mengenal keluarga dan teman-temannya. Sahrul yakin jika Una Maulina adalah jodohnya.

“Terus pertemuan selanjutnya lagi, ketemu keluarga besarnya, ketemu teman-temannya, makin nyambung. ‘Ini kayaknya jodoh gue’,” ujar Sahrul Gunawan.

Sahrul mengatakan dirinya dan Una sudah membahas tentang pernikahan. “Aku udah ketemu, udah ngomong juga. Aku sama bapaknya emang belom sampai teknis. Mungkin nanti aku sama bapak kesana,” ujarnya.

Pada acara tersebut, Sahrul Gunawan lantas melakukan panggilan video call dengan sang calon istri.

Una mengaku sudah siap menjadi istri Sahrul Gunawan. “Insha Allah siap,” ujar Una Maulina menjawab pertanyaan Uya Kuya.

Una lantas membeberkan sikap Sahrul Gunawan yang mampu memikatnya. “Aa itu orangnya lucu, ramah, mudah bergaul, terus sweet,” ujarnya sembari tersenyum.

Sahrul lantas juga mengatakan apa yang membuatnya yakin menikahi Una. Ayah tiga anak tersebut mengatakan jika Una sayang dan dapat menerima ketiga anaknya.

“Dia meskipun masih muda tapi cukup mengerti, nyambung, orangnya juga dewasa. Sama anak-anak aku juga perhatian. Yang penting itu sih, dia harus bisa sayang sama anak aku, bisa menerima aku dengan tiga (anak),” ujar Sahrul Gunawan.

Sahrul Gunawan mengatakan dirinya memang sudah memiliki target akan menikah di tahun 2020.

“Ya mungkin ini yang namanya jodoh. Karena target gue tahun 2020 pengen nikah.”

Sebenarnya Sahrul ingin menikahi Una sebelum bulan ramadhan yang jatuh pada April 2020 mendatang. Namun rencana tersebut terpaksa diundur lantaran persiapan yang terlalu mendadak.

“Saya maunya pertengahan April sebelum puasa, biar ada yang nemenin sahur sama buka. Tapi dia takutnya mepet, terus orangtuanya pengennya bulan syawal katanya bagus. Rumahnya juga lagi renovasi, pengennya keluarga besarnya juga kumpul,” ujar Sahrul Gunawan.

Sahrul lantas memberikan pesan kepada Una Maulina yang akan segera menjadi calon istrinya. “Makasih udah hadir di kehidupan aku, mudah-mudahan Allah lancarkan sampai nanti keinginan kita terwujud,” ujar Sahrul Gunawan. {tribun}

AS Rusuh, Google Tunda Peluncuran Sistem Android 11

Previous article

3 Jam Mewah Riyad Mahrez Senilai Rp.5,5 Miliar Digondol Maling

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *