Hasil SUCA 3 Tadi Malam : Komika yang Gantung Mic Grup 4 Top 28 Besar Stand Up Comedy Academy 3 Kamis 14 September 2017

komika yang gantung mic di grup 4 SUCA 3 Top 28 besar tadi malam, Kamis 14 September 2017

RadarAktual.com – Komika yang Gantung Mic Grup 4 Top 28 Besar SUCA 3 Kamis, 14 September 2017. Empat komika dari grup 4 Top 28 besar Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA 3) kembali open mic tadi malam, Kamis (14/9). Keempat komika tersebut yakni :

  • Faizal (Jombang) anak didik Isman
  • Nuri Zhafira (Banjarnegara) anak didik David
  • Munawir (Gowa) anak didik MoSidik
  • Mukti Entut (Yogyakarta) anak didik Gilbas

Komika gantung mic grup 4 Top 28 besar SUCA 3 tadi malam. Nuri Banjarnegara menjadi komika pertama yang tampil tadi malam. Anak didik David ini mendapat komentar dari Ari Kriting bahwa Nuri merupakan contoh penulisan materi yang baik dengan delivery yang baik juga. Nuri bisa membalas kepercayaan juri yang memberikan kesempatan untuk open mic lagi. Sedangkan menurut Abdel, Nuri luar biasa dan pemilihan kata-katanya lucu.

Selanjutnya Mukti Entut Yogyakarta menjadi komika kedua yang tampil tadi malam. Menurut Abdel, beat untuk closing kurang Grrrr, justru lebih lucu beat beat di awal.  Sedangkan menurut Boris, delivery Mukti masih ngambang. Coba pelafalan lebih jelas dan sikap Mukti ditebalkan.

Faizal Jombang menjadi komika berikutnya yang tampil dimana anak didik Isman ini mendapatkan komentar dari Radit bahwa penampilan Faizal lebih baik dan rapi dari minggu lalu. Sedangkan menurut Soimah, progress Faizal sudah bagus namun akan lebih baik jika ditambah dengan gesture untuk lebih menarik lagi.

Sertu Munawir menjadi komika terakhir yang tampil. Menurut Soimah, “progressnya bagus dan saya bisa menikmati stand up kamu”. Sedangkan menurut Radit, materi Munawir di tengah sangat absurd dan tidak seperti biasanya.

Dua komika yang langsung lolos ke babak berikutnya yakni Mukti Entut dari Jogja dan Nuri dari Banjarnegara. Sedangkan dua komika lainnya yakni Sertu Munawir dan Faizal dari Jombang menjadi komika di posisi bottom two. Akhirnya, dari keputusan dewan juri, sertu Munawir dari Gowa menjadi komika yang gantung mic di grup 4 top 28 besar SUCA 3 tadi malam.