TV Online – Live Streaming FP1 & FP2 F1 Singapura Hari Ini, Jumat 15 September 2017

Live Streaming FP1 & FP2 F1 Singapura hari ini, Jumat 15 September 2017

RadarAktual.com – Live streaming FP1 & FP2 F1 Singapura Hari Ini. Rangkaian jadwal F1 Singapura akan segera dimulai pada hari Jumat (15/9) dengan menggelar sesi latihan bebas 1 (FP1) dan Latihan bebas 2 (FP2). Sesuai jadwal, FP1 F1 Singapura ini akan dilangsungkan mulai pukul 15.30 WIB sampai 17.00 WIB, Sedangkan untuk FP2 akan dimulai pada pukul 19.30 WIB sampai 21.00 WIB.

Live Streaming FP1 & FP2 F1 Singapura. Kemenangan Lewis Hamilton di seri ke 13 yang digelar di Italia kemarin membuatnya mengkudeta posisi puncak klasemen yang sebelumnya ditempati oleh Sebastian Vettel. Namun saat ini Hamilton hanya unggul 3 poin saja dari Vettel yang mengoleksi 235 poin.

Kali ini Hamilton tentu saja ingin memperlebar jarak di papan klasemen. Terlebih musim lalu pembalap asal Inggris ini berhasil menjadi juara 3 di belakang Nico Rosberg dan Daniel Ricciardo. Dengan sejarah tersebut, tentu saja Hamilton tak ingin posisi puncak klasemen kembali direbut oleh Vettel. Sedangkan Vettel sendiri musim lalu harus puas finish di posisi kelima di belakang rekan satu timnya di Ferrari, Kimmi Raikkonen.

Dengan hanya terpaut 3 angka saja, Vettel tentu bisa saja mengkudeta posisi Hamilton di puncak klasemen dengan mudah. Untuk itu, Vettel tak boleh melakukan kesalahan di Marina Bay musim ini.

Siapakah yang akan menjadi pembalap tercepat di sesi latihan bebas hari pertama F1 Singapura kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming FP1 & FP2 F1 Singapura ini yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming FP1 F1 Singapura

Live Streaming FP2 F1 Singapura