Hasil SUCA 3 Tadi Malam : Komika yang Gantung Mic Grup 5 Top 28 Besar Stand Up Comedy Academy 3 Jumat 15 September 2017

komika yang Gantung Mic grup 5 Top 28 besar SUCA 3 Tadi malam, Jumat 15 September 2017

Radaraktual.com – Komika yang Gantung Mic Grup 5 Top 28 Besar SUCA 3 tadi malam, Jumat 15 September 2017. Empat komika kembali open mic di babak 28 besar Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA 3) Indosiar. Tadi malam, Jumat (15/9) giliran para komika dari grup 5 Top 28 yang tampil yakni :

  • Marshel (Jakarta) anak didik Isman
  • Bobi (Malang) anak didik Awwe
  • Ratna Budiarti (Pangkep) anak didik Gilbas
  • Aldi Hard (Depok) anak didik MoSidik

Komika gantung Mic grup 5 Top 28 SUCA 3 tadi malam. Aldi Hard Depok menjadi komika pertama yang tampil tadi malam. Anak didik MoSidik ini mendapat komentar dari Radit bahwa Aldi sudah mengalami peningkatan yang luar biasa. Penulisan materi dan premis sudah bagus tinggal memperhatikan intonasi.

Selanjutnya Marshel Jakarta anak didik Isman yang menurut Jarwo, penampilannya sudah mengalami peningkatan yang signifikan, sayangnya pada waktu closing kurang gerrrr. Sedangkan menurut Soimah, masalah percaya diri yang berlebihan minggu lalu sudah bisa dikurangi namun jangan sampai kehilangan jati diri.

Komika ketiga yang tampil adalah Bobi Malang anak didik Awwe yang menurut Radit penampilannya sudah lebih bagus dari minggu lalu meski ada pola yang mirip atau diulang-ulang. Kalau bisa jangan terlalu sering bersandar dengan formula yang sama. Sedangkan menurut Abdel, Bobi adalah komika yang mengalami peningkatan tajam minggu ini.

Ratna Pangkep menajdi komika terakhir yang  tampil tadi malam. Anak didik Gilbas ini mendapat komentar dari Komeng materinya sudah bagus, hanya saja delivery dan intonasinya masih kurang. Sedangkan menurut Soimah, penampilan Ratan masih terlalu terburu-buru.

Dua komika yang berada di posisi aman dan langsung lolos ke babak berikutnya yakni Aldi Hard Depok dan Bobi Malang. Sedangkan Marshel Jakarta dan Ratna Pangkep berada di posisi tidak aman atau bottom two. Dari keputusan dewan juri, akhirnya Ratna Pangkep yang harus gantung mic di grup 5 Top 28 besar SUCA 3 tadi malam.