Timnas  

Piala AFF U-18 : Live Streaming Indonesia vs Myanmar, Siaran Langsung Perebutan Juara 3 Hari Ini, Minggu 17/9/2017

live streaming Indonesia vs Myanmar, siaran langsung perebutan juara 3 piala AFF hari ini di Indosiar

RadarAktual.com – Live Streaming Indonesia vs Myanmar perebutan juara 3 Piala AFF U-18. Indonesia akan melakoni laga pamungkas pada ajang piala AFF U-18 untuk berebut juara 3 dengan Myanmar. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Minggu (17/9) pukul 15.30 WIB live di Indosiar.

Live Streaming Indonesia vs Myanmar. Langkah Indonesia ke  babak final Piala AFF U-18 ini akhirnya harus terhenti setelah kalah dari Thailand di babak semifinal lewat drama adu penalti. Pasukan Garuda Nusantara harus gagal meraih gelar di ajang ini setelah kalah 3-2 saat adu penalti kontra Thailand. Untuk itu, laga ini Egi Maulana Fikri dkk wajib meraih kemenangan agar tidak pulang dengan tangan hampa.

Nasib yang sama dialami oleh Myanmar yang harus tersingkir dari final piala AFF U-18 ini setelah kalah dari Malaysia juga lewat drama adu penalti. Tuan rumah harus mengakui keunggulan Harimau Malaya setelah kalah penalti dengan skor 5-4.

Laga ini seperti ulangan pada saat fase grup kemarin. Indonesia dan Myanmar bertemu pada match day 1 fase grup B. Sempat tertinggal di babak pertama, anak asuh Indra Sjafri ini akhirnya bisa membalikkan keadaan hingga laga berkesudahan dengan skor 2-1 untuk keunggulan garuda muda atas Myanmar. Berbekal pengalaman tersebut, Egi dkk tentu tak ingin kembali kecolongan di awal laga ini.

Pada perebutan juara 3 piala AFF U-18 ini, Indonesia dipastikan tidak akan diperkuat oleh Feby Eka Putra setelah kakinya mengalami kram di pertandingan semi final kemarin. Selain itu Skuat Garuda Nusantara juga tidak bisa memainkan Saddil Ramdhani yang mendapatkan kartu merah di partai semi final kemarin. Sedangkan kiper M Riyandi juga masih tidak bisa bermain karena cedera.

Apakah Indonesia bisa meraih juara 3 di ajang Piala AFF U-18 kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Indonesia vs Myanmar ini di Indosiar pada pukul 15.30 WIB sore nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Indonesia vs Myanmar