Hiburan

Bintang Emon Kagum Semangat Tukang Adu Domba dan Penyebar Hoaks Untuk Masuk Neraka

0
Komika Bintang Emon kembali mengunggah sebuah video di laman Instagram pribadinya. Seperti biasa, video itu tetap berisi tentang sindiran dan kali ini yang ia sindir adalah orang-orang yang sudah menyebar hoaks.
Menurutnya, orang yang suka menyebar hoaks merupakan sosok yang sangat jahat. Karena dengan hoaks itu mereka sukses membuat banyak orang dilanda kepanikan.

“Teruntuk orang-orang yang demen bikin hoax, manusia diciptakan dari tanah, cuman kayaknya pas nyiptain lu tanahnya kena ta* ayam tuh, jadi jempol lu sama hati lu tu busuk kaya pupuk kompos ye.

 

Gara-gara lu grup whatsapp keluarga gua grup whatsapp komplek ribut tuh, kayak royal rumble Smack Down. Demen banget adu domba, giring biar benci ini benci ini. Setahu gua Belanda udah nggak ngejajah Indonesia, kenapa filosofinya masih ada nih?” Ujar Bintang Emon

Bahkan Bintang Emon mengatakan jika sosok penyebar hoaks dan tukan adu domba merupakan orang-orang yang takut tidak masuk neraka.

“Giliran nggak adu domba berita menyesatkan lu keluarin, takut banget nggak masuk neraka semua dosa lu borong. Mentep banget lu masuk neraka dengan semangat flash sale.

Ia juga meminta orang-orang yang suka menyebar hoax, mengadu domba dan membuat tuduhan-tuduhan palsu untuk segera menyudahi kegiatannya ini. Ia takut jika hal ini masih dilakukan, maka tak akan ada lagi orang yang percaya pada orang tersebut.

Udah deh berhenti nyebar hoax, tuduhan-tuduhan begitu, takutnya orang nggak percaya ama lu.” Ujar Bintang Emon

Komentar netizen
Unggahan ini mendapat banyak sekali komentar dari netizen. Hingga berita ini terbit, unggahan pemilik nama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra ini sudah disaksikan lebih dari 1,7 juta kali dan mendapat lebih dari 10.000 komentar dari netizen.
Netizen merasa terhibur dengan unggahan Bintang Emon ini. Bahkan ada juga netizen yang mengucapkan terimakasih karena sudah mewakili keresahan yang timbul

“Terima kasih sudah mewakili perasaan kami.” Tulis @putri_hazna

“Akhirnya DPO lagi.” Tulis @nursyammusfirah

“suka deh liat abang marah marah.” Tulis @gadgadis

“akhirnyaa mak gue bisa liat dpo lu lagiii.” Tulis @belindaawi

“Baru 4 menit dah seribuan komentar gilaa.” Tulis @v.vidalramadhan17

Bukan pertama kali ini saja unggahan dari Komika Bintang Emon ini ramai komentar dari netizen, komentarnya terkait orang yang tidak patuh aturan saat pandemi COVID-19 beberapa waktu yang lalu juga ramai diperbincangkan.
Bahkan saat ia membahas kasus Novel Baswedan pembicaraannya dengan Deddy Corbuzier sempat trending di YouTube. {kumparan}

Gema Takbir Idul Adha Sambut Kedatangan Djoko Tjandra di Halim Perdanakusumah

Previous article

Usai Dinyatakan Positif COVID-19, Ini Kabar Terbaru Xavi Hernandez

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *