Italia  

TV Online – Live Streaming Benevento vs Roma, Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini, Rabu 20/9/2017

live streaming Benvento vs Roma, siaran langsung Liga Italia malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Benevento vs Roma. Tuan rumah Benvento akan kembali mendapat sandungan pada giornata ke 4 Liga Italia ketika menjamu AS Roma di Stadio Ciro Vigorito. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Rabu (20/9) pukul 23.00 WIB malam ini.

Live Streaming Benevento vs Roma. Benvento mengawali Liga Italia musim ini dengan sangat buruk dimana mereka selalu menelan kekalahan pada 4 laga yang sudah dijalani. Parahnya lagi, pada 3 laga terakhir, pasukan Marco Baroni ini tidak bisa mencetak gol dan terbaru mereka dibantai 6 gol tanpa balas di kandang Napoli pekan lalu.

Kondisi ini kontras dengan tim tamu, AS Roma yang baru saja meraih kemenangan saat menjamu Hellas Verona pekan lalu. Untuk itu, Gialorossi kembali berniat untuk mencuri poin penuh untuk bisa mengembalikan kepercayaan diri. Pasalnya, dari 3 laga di Serie A, Roma telah menelan sekali kekalahan saat dipermalukan Inter Milan. Selain itu, Serigala Ibukota juga gagal meraih poin saat bertemu Atletico Madrid di ajang Liga Champions.

Roma sendiri saat ini baru melakoni 3 laga di Serie A setelah partai kandang melawan Sampdoria di giornata 3 kemarin ditunda. Saat ini Roma masih tertahan di peringkat 8 dengan koleksi 6 poin saja.

Apakah Roma bisa mengalahkan Benevento pada pertemuan perdana kedua tim kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Benvento vs Roma ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Benevento vs Roma