Nonton Online – Live Streaming Arsenal vs Doncaster Rovers, Siaran Langsung Piala Liga Malam Ini, Kamis 21/9/2017

Live Streaming Arsenal vs Doncaster, siaran langsung Piala Liga Carabao Cup malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Arsenal vs Doncaster Rovers.  Arsenal akan mengawali kiprah mereka pada ajang Piala Liga Inggris, dengan menjamu Doncaster Rovers di Emirates stadium. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Kamis (21/9) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Live Streaming Arsenal vs Doncaster Rovers. Laga kali ini akan menjadi awal yang bagus bagi Arsenal untuk bisa kembali meraih juara di kompetisi Carabao Cup ini. Terakhir kali, The Gunners berhasil meraih trofi Piala Liga pada 1993 silam. Setelah itu, Arsenal hanya mampu meraih hasil terbaik dengan menjadi runner up musim 2011 silam.

Seharusnya Arsenal bisa menang dengan mudah atas tim dari kasta ketiga Inggris tersebut. Pasalnya performa Arsenal belakangan ini sedang dalam grafik positif dimana pada laga terakhir berhasil menahan imbang Chelsea pada ajang Liga Inggris. Kondisi tersebut tentu saja menjadi modal penting bagi skuad asuhan Arsene Wenger jelang laga ini.

Terlebih performa Doncaster Rovers saat ini sedang dalam kondisi buruk. Di ajang League One, Docaster sedang mengalami kampanye yang memble setelah hanya meraup sekali kemenangan dari delapan pertandingan pertama kompetisi tersebut. Sehingga dipastikan tim besutan Darren Ferguson ini bakal kesulitan untuk meraih kemenangan.

Kedua tim pernah bertemu di turnamen yang sama pada 2005 silam. Kala itu, Doncaster mampu menahan imbang Arsenal hingga akhirnya pertandingan pun ditentukan lewat drama adu penalti. The Gunners pada akhirnya memenangkan drama tersebut dengan skor 3-1.

Apakah Arsenal bisa kembali meraih kemenangan pada laga ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Arsenal vs Doncaster Rovers ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Arsenal vs Doncaster Rovers