Hasil Arsenal vs Doncaster Rovers Skor Akhir 1-0, Hasil Piala Liga Tadi Malam, Kamis 21/9/2017

Hasil Arsenal vs Doncaster skor akhir 1-0, hasil piala liga tadi malam

RadarAktual.com – Hasil Arsenal vs Doncaster Rovers Skor Akhir 1-0, Hasil Piala Liga Tadi Malam, Kamis 21/9/2017. Arsenal berhasil melaju ke babak berikutnya setelah mengalahkan Doncaster Rovers pada babak ketiga Piala Liga Kamis (21/9). Gol tunggal Theo Walcott pada babak pertama menyingkirkan Doncaster dari kompetisi ini.

Hasil Arsenal vs Doncaster Rovers Piala Liga Tadi Malam. Sejak menit awal pertandingan, Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah, langsung melakukan serangkaian serangan dan menciptakan peluang. Pada menit ke 6, Arsenal hampir saja mencetak gol setelah Umpan chips Wilshere disambut sepakan voli akrobatik sembari membelakangi gawang, namun sayang tendangan kaki kirinya membuat bola membentur mistar gawang.

Arsenal semakin menekan dan memaksa para pemain Doncaster bermain setengah lapangan. Hingga akhirnya The Gunners memecah kebuntuan pada menit ke 25 lewat Theo Walcott yang mendapat assist dari Shancez.

Sanchez berada di depan kotak penalti Doncaster mengirim umpan chips nan indah kepada Walcott yang berdiri di sisi kanan kotak penalti, tanpa kesulitan dengan sekali kontrol, Walcott sukses ceploskan bola melewati Lawlor. Skor 1-0, ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua berjalan dengan lebih cepat. Arsenal ingin kembali mencetak gol. Namun beberapa peluang yang didapat anak buah Arsene Wenger ini masih gagal menambah angka. Jual beli serangan kembali terlihat di penghujung babak kedua, namun hingga laga bubar skor 1-0 untuk keunggulan Arsenal tidak berubah.