Hasil Chelsea vs Nottingham Forest Skor Akhir 5-1, Hasil Piala Liga Tadi Malam, Kamis 21/9/2017

hasil Chelsea vs Nottingham, skor akhir 5-1, hasil piala liga tadi malam

RadarAktual.com – Hasil Chelsea vs Nottingham Forest Skor Akhir 5-1, Hasil Piala Liga Tadi Malam. The Blues Chelsea menyingkirkan Nottingham Forest setelah menang 5-1 di babak ketiga yang dilangsungkan Kamis (21/9). Pada laga ini, Michy Batshuayi mencetak hattrick yang memastikan langkah The Blues ke babak berikutnya.

Hasil Chelsea vs Nottingham Forest tadi malam. Bertindak sebagai tuan rumah, Chelsea langsung berinisiatif melakukan serangan. Hingga akhirnya The Blues memecah kebuntuan pada menit ke 13 setelah Kenedy memanfaatkan assist dari Antonio Rüdiger.

Tak butuh waktu lama bagi The Blues untuk menggandakan keunggulan. Enam menit berselang, giliran Michy Batshuayi yang mencatatkan nama di papan skor dan merubahnya menjadi 2-0 untuk keunggulan Chelsea.

Tuan rumah semakin menjauh setelah pada menit ke 40 kembali tercipta gol. Kali ini giliran Charly Junior Musonda yang mencatatkan nama di papan skor setelah mendapatkan assist dari Fabregas. SKor 3-0 untuk keunggulan tuan rumah ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Batshuayi kembali menjadi momok bagi Nottingham setelah mencetak gol kedua pada menit ke 53. Assist dari Eden Hazard mampu di eksekusi dengan baik oleh Batshuayi dan membuat skor berubah menjadi 4-0. Chelsea menjauh.

Penghujung babak kedua, Batshuayi mencetak hattrick setelah tembakan Kenedy mengenai tiang gawang, namun bola rebound berhasil dimaksimalkan dengan sempurna oleh sang striker. Skor 5-0 membuat armada Antonio Conte ini semakin nyaman. Pada masa injury time, Nottinham Forest mendapat gol hiburan lewat Tendayi Darikwa dan merubah skor menjadi 5-1.

Skor akhir Chelsea vs Nottingham Forest 5-1 ini membuat The Blues berhasil lolos ke babak 4 Piala Liga.