Hasil MU vs Burton Albion Skor Akhir 4-1, Hasil Piala Liga Tadi Malam, Kamis 21/9/2017

Hasil MU vs Burton skor akhir 4-1, hasil piala liga tadi malam

RadarAktual.com – Hasil MU vs Burton Albion Skor Akhir 4-1, Hasil Piala Liga Tadi Malam. Manchester United membungkam Burton Albion di Old Trafford pada babak ketiga Piala Liga Kamis (21/9). Setan Merah membantai tim kasta bawah Inggris tersebut dengan skor 4-1.

Hasil MU vs Burton Piala Liga tadi malam. Manchester United langsung menciptakan gol cepat ketika laga baru berjalan 5 menit. Marcus Rashford membuat MU unggul terlebih dahulu setelah memanfaatkan assist dari Jese Lingard.

Tak butuh waktu lama bagi United untuk menggadakan keunggulan. Lagi-lagi Rashford mencatatkan nama di papan skor setelah mendapat assist dari Daley Blind. Skor 2-0, Manchester United unggul.

Pada menit ke 36, giliran Jese Lingard yang mencatatkan nama di papan skor. Assist cantik dari Anthony Martial sukses membuat Manchester United menutup babak pertama dengan skor 3-0.

Serangan bertubi tubi kembali dilakukan oleh United di babak kedua. Setelah berjalan 15 menit, Anthony Martial berhasil membuat United semakin menjauh. Assist dari Marcus Rashford bisa dengan mudah diceploskan ke gawang Burton yang dijaga oleh Ripley. Skor 4-0, Unied di atas angin.

Alih alih meraih kemenangan dengan catatan clean sheet, Burton Albion mendapat gol hiburan pada masa tambahan waktu babak kedua. Dyer sukses memaksa Romero memungut bola dari dalam gawangnya dan menutup laga ini dengan skor 4-1.

Skor akhir MU vs Burton 4-1 ini membuat Manchester United berhasil melaju ke babak empat Piala Liga.