Atletico Madrid Bantai Sevilla Dua Gol Tanpa Balas

hasil ATM vs Sevilla skor akhir 2-0, hasil liga Spanyol malam ini

RadarAktual.com – Atletico Madrid berhasil mengamankan poin penuh saat menjamu Sevilla di Estadio Wanda Metropolitano pada jornada ke 6 La Liga Spanyol Sabtu (23/9). ATM memaksa Sevilla pulang dengan tangan hampa usai dibekuk dengan dua gol tanpa balas yang dicetak oleh Carrasco dan Griezmann.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Sevilla mampu mendominasi pertandingan pada awal babak pertama. Beberapa peluang sempat tercipta dan mengancam gawang ATM yang dijaga oleh Jan Oblak. Beberapa kali Jan Oblak menjadi penyelamat gawang ATM dari gempuran para pemain Sevilla.

Menjelang babak pertama berakhir, Atletico baru mendapatkan peluang pertamanya. Namun tembakan jarak jauh Saul Niguez masih bisa ditepis oleh kiper Sevilla, Sergio Rico. Skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Atletico gantian mendominasi permainan. Ketika babak kedua baru berjalan satu menit, gol yang ditunggu oleh tuan rumah akhirnya tercipta lewat Yannick Carrasco. Pemain berdarah Belgia itu melewati tiga pemain sebelum menceploskan bola, untuk membawa Atletico unggul 1-0 atas Sevilla.

Atletico berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke 69 lewat Antonie Griezmann. Pemain asal Prancis ini bisa memanfaatkan assist dari Filipe Luis dan meceploskan bola ke gawang Sevilla.

Hingga laga bubar, skor 2-0 untuk keunggulan Atletico Madrid atas Sevilla ini tidka berubah. Tambahan poin penuh ini membawa armada Diego Simeone ini ke peringkat dua klasemen sementara, dengan koleksi 14 poin dari enam pertandingan. Sedangkan Sevilla berada satu tangga di bawahnya dengan selisih 1 poin saja.