News  

Terbongkar Alasan Bapak-Bapak Hobi Mancing, Disediakan Asisten Perempuan Menemani

Selain melatih kekuatan otot, memancing ikan juga dipercaya untuk mengasah kesabaran. Karena itu, tak sedikit bapak-bapak yang menjadikannya sebagai hobi. Namun, belakangan viral diduga sebab lain seorang bapak-bapak jadi hobi mancing.

Seperti yang diketahui, bila ingin memancing, seseorang tentu akan datang ke telaga terdekat. Terkadang dibutuhkan pula seorang asisten yang bertugas untuk membantu mengangkat ikan atau memasang umpan.

Namun, belakangan viral selain asisten yang membantu saat bapak-bapak memancing ikan, ternyata ada juga perempuan seksi yang siap menemani mereka. Momen tersebut dibagikan akun Facebook Hobi Mancing.

Dari unggahan berupa foto, akun tersebut memperlihatkan bapak-bapak tengah menjalankan hobi mereka di tempat pemancingan. Adapun seorang perempuan dengan pakaian hitam dan rok putih datang untuk menemani.

Kedatangan perempuan yang dinilai warganet seksi tersebut pun disambut dengan wajah berseri para bapak-bapak di lokasi. Bahkan, beberapa pemancing tampak berfoto bersama perempuan itu.

“Baru tau, ternyata sekarang mancing ada pemandunya. Pantes kok bapak-bapak sekarang hobinya mancing,” kata akun Hobi Mancing.

Hingga kini unggahan tersebut viral di Facebook, dibagikan hingga 3 ribu kali dan disukai oleh ribuan orang. Beragam komentar juga diberikan warganet terkait foto tersebut, dari mulai heran sampai merasa punya pengalaman serupa.

“Pantesan bapakku sering mancing, biasanya enggak hobi,” tulis akun Rizky Pratama.

“Makanya bapak aku nasehatin aku, jangan mau sama laki yang hobi mancing,” kata akun Uwey Pukis.

Namun, ada pula warganet yang merasa unggahan tersebut membuat para suami kesulitan mendapat izin mancing dari istri. “Nih, yang kaya gini yang bikin surat izin mancing susah keluarnya,” kelakar akun Yan Hardi.

Walau begitu, para istri atau ibu-ibu tak perlu terlalu khawatir. Pasalnya, dari keterangan beberapa warganet, adapun lokasi kejadian diduga di Thailand. Kaus berbahasa Thailand dari salah satu bapak-bapak pemancing jadi buktinya. {kumparan}