TV Online – Live Streaming Barcelona vs Las Palmas, Siaran Langsung Liga Spanyol Malam Ini, Minggu 1 Oktober 2017

Nonton Live Streaming Barcelona vs Las Palmas, siaran langsung Liga Spanyol malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Barcelona vs Las Palmas Liga Spanyol Malam Ini. Barcelona berniat untuk melanjutkan trend positifnya dengan menjamu Las Palmas di Camp Nou pada jornada ke 7 La Liga Spanyol. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Minggu (1/10) pukul 21.15 WIB malam ini.

Live Streaming Barcelona vs Las Palmas

Barcelona sejak awal musim ini tampil sangat memukau dengan menyapu bersih 6 kemenangan pada beruntun. Hasil tersebut membuat Messi dkk masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 18 poin, unggul 4 poin dari pesaing terdekatnya, Atletico Madrid. Untuk itu kali ini Blaugrana akan kembali mengincar kemenangan untuk bisa menyempurnakan catatan tersebut.

Sedangkan Las Palmas yang digadang-gadang jadi Kuda Hitam La Liga musim ini justru tampilkan performa mengecewakan. Mereka hanya sanggup mengoleksi enam poin dari enam laga, sehingga terdampar di peringkat 16 klasemen sementara. Terbaru mereka menelan 2 kekalahan beruntun yakni saat bertemu dengan Sevilla dan Leganes pekan lalu.

Selain karena bermain di hadapan publik sendiri, Barca tentu jauh lebih unggul dalam materi pemain. Tidak hanya itu saja, Barca tak terkalahkan dalam 12 pertemuan terakhir hadapi Las Palmas. Los Cules mengoleksi delapan kemenangan dan empat hasil imbang.

Dengan melihat fakta tersebut, seharusnya bukan perkara sulit bagi tim besutan Ernesto Valverde ini untuk bisa mengamankan poin penuh pada laga ini.

Apakah Barcelona bisa kembali mengalahkan Las Palmas pada laga ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Barcelona vs Las Palmas ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Barcelona vs Las Palmas