Bukan Pindah Atau Bangun Baru, Kader Minta Gedung Lama Golkar Kota Bekasi Dipertahankan

Kordinator Gerakan Perubahan Partai Golkar Kota Bekasi Heri Sukomartono mengungkapkan rasa keprihatinannya mengenai pindahnya gedung DPD Golkar Kota Bekasi.

Hal ini diungkapkan Heri Sukomartono ditemani ketua MKGR Kota Bekasi, Machrul Falak dan Ketua PK Jatisampurna, Mustofa Karyana saat menyampaikan aspirasinya didepan Gedung Golkar Jalan Ahmad Yani, (29/09/20).

“Aksi simpati ini didasari keinginan kuat para kader Partai Golkar untuk tetap mempertahankan Sekretariat di jalan Ahmad Yani, karena aksi ini untuk menghargai para sesepuh golkar yang sekuat tenaga membangun gedung ini,” ucap Heri Sukomartono.

Dirinya menganggap, aksi gerakan perubahan partai golkar ini merupakan bentuk protes kader Partai golkar kepada pengurus Golkar Kota Bekasi yang telah lepas tanggung Kawan atas penjualan aset/Gedung Golkar Jalan Ahmad Yani.

“Para pengurus Golkar Kota Bekasi harus bertanggung jawab dan wajib mempertahankan marwah gedung Golkar Kota Bekasi Jalan Ahmad Yani, karena gedung ini penuh sejarah berdirinya partai pohon beringin,” ucap Heri Suko.

Ketika disinggung perpecahan antara kader dan pengurus Partai Golkar Kota Bekasi, Heri Suko menapiknya karena gerakan ini hanya didasari keinginan kader untuk mempertahankan gedung Golkar Jalan Ahmad Yani.

“Perlu dicatat, ini bukan perpecahan, ini merupakan bentuk simpati kami sebagai kader yang didasari keinginan kuat mempertahankan gedung lama Golkar Kota Bekasi,” ucapnya. {bekasisatu}