Jadwal SUCA 3 Nanti Malam : Komika Grup 1 Babak 15 Besar Stand Up Comedy Academy 3 Rabu, 4 Oktober 2017

jadwal suca 3 nanti malam, rabu 4 Oktober 2017 grup 1 babak 15 besar SUCA 3

RadarAktual.com – Jadwal SUCA 3 Nanti Malam : Komika Grup 1 Babak 15 Besar Stand Up Comedy Academy 3 Rabu, 4 Oktober 2017. Kompetisi Stand Up Comedy Academy 3 sudah memasuki babak baru yakni babak 15 besar. Untuk nanti malam, Rabu (4/10) giliran para komika dari grup 1 babak 15 besar SUCA 3 yang akan tampil.

Berikut komika grup 1 babak 15 besar SUCA 3 Rabu, 4 Oktober 2017 :

  • Ate Lampung anak didik Awwe
  • Zaka Makasar anak didik Mosidik
  • Karyn Medan anak didik Mosidik

Grup 1 babak 15 besar SUCA 3 ini menjadi salah satu grup neraka. Pasalnya, tiga komika yang masih bertahan memiliki ciri khas tersendiri dan bisa mengocok perut para pemirsa dengan banyolannya.

Salah satu komika yang paling ditunggu penampilannya di grup 1 ini adalah Karyn Medan. Anak didik Mosidik tersebut menjadi komika termuda karena masih berumur 10 tahun. Meski demikian, Karyn mampu menyajikan penampilan yang bagus dan tetap bertahan di panggung Stand up Comedy Academy 3.

Sekedar mengingatkan kembali, pada grup 1 babak 20 besar SUCA 3 kemarin, Karyn dan Ate Lampung menjadi komika yang berada di posisi aman dan langsung lolos ke babak berikutnya. Sementara itu Zaka Makasar dan Sertu Munawir berada di posisi bottom two. Dari keputusan dewan juri, akhirnya Sertu Munawir yang harus gantung mic.

Satu diantara 3 komika grup 1 babak 15 besar SUCA 3 tersebut dipastikan akan gantung mic nanti malam. Kira -kira siapa yang akan  gantung mic nanti malam ? Untuk itu terus saksikan penampilan para komika di ajang Stand Up Comedy Academy 3 ini nanti malam di Indosiar.