Tampil Menggila Di All Japan Finals, Yuki/Sayaka Juara Denmark Open 2020

BWF World Tour Super 750 Denmark Open makin membara. Hari ini memasuki final, Minggu 18 Oktober 2020. Event bulutangkis ini dilangsungkan di Odense, Denmark.

Sesuai agenda, partai bertabur bintang Denmark Open ini dilangsungkan di Odense Sports Park pada 13-18 Oktober 2020. Sederet pebulutangkis top dunia bakal berjibaku di final ini.

All Japan Finals tersaji di sektor Ganda putri. Yuki Fukushima/Sayaka Hirota berhadapan dengan Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

Yuki/Sayaka tampil menggila sejak awal game pertama. Mereka memperagakan skill maut dan pukulan tajam. Mayu/Wakana memberikan perlawanan sengit. Yuki/Sayaka unggul di interval game pertama
11-8.

Berada di posisi unggul, Yuki/Sayaka memainkan tipuan-tipuan maut. Mereka melejut dan memenangkan game pertama 21-10.

Game kedua, Yuki/Sayaka makin menggila. Mereka menggempur habis-habisan dan unggul 8-3.

Mayu/Wakana sempat membalas, mereka mengejar di angka 6-8. Mereka menyamakan kedudukan 8-8 bahkan unggul 9-8.

Yuki/Sayaka tak mau kecolongan lagi, mereka membalas dan menyamakan kedudukan 9-9. Namun, intensitas serangan Mayu/Wakana membuat mereka unggul 11-9 di interval game kedua.

Berada di posisi unggul, Mayu/Wakana kembali unggul di angka 13-9. Mereka terus menambah angka 15-3, dibalas oleh Yuki/Sayaka 14-15.

Mayu/Wakana terus melaju kencang, mereka menjaga jarak di angka 19-16. Mereka memenangkan game kedua dengan angka 21-16.

Drama rubbergame tersaji. Yuki/Sayaka lebih hati-hati kali ini, mereka membuka keunggulan 4-2.

Yuki/Sayaka tak terbendung. Mereka unggul di interval game ketiga ini 11-6. Pertandingan semakin sengit, Mayu/Wakana kembali menempel di angka 10-12.

Mayu/Wakana kembali membuat kejutan, mereka mengejar di angka 13-15. Rally panjang terjadi, Yuki/Sayaka sukses memenangkan rally ini dan meraih angka 18-13.

Yuki/Sayaka tak mau menyia-nyiakan kesempatan. Mereka memenangkan game ini dan meraih gelar juara dengan kemenangan 21-18. {VIVA}