Politik

Golkar Kabupaten Bekasi Ziarah Ke Makam Singa Karawang-Bekasi

0

Sebagai bagian rangkaian acara HUT Ke-56 Partai Golkar pada 20 Oktober 2020, DPD II Partai Golkar Kabupaten Bekasi melakukan ziarah ke makam pahlawan.

Selain itu juga nanti akan ada pemasangan bendera Partai Golkar, syukuran potong tumpeng dan partisipasi dalam perayaan puncak HUT Ke-56 bersama DPP Partai Golkar secara virtual serentak se-Indonesia.

Ziarah menjadi hal rutin yang dilakukan DPD II Partai Golkar Kabupaten Bekasi tiap menyambut ulang tahunnya. Harapannya, agar para kader bisa introspeksi diri dan mengenang jasa para pendahulunya yang telah mengorbankan diri untuk kemerdekaan yang dirasakan saat ini.

DPD II Partai Golkar Kabupaten Bekasi ziarah ke makam pahlawan asli Bekasi yang dijuluki Singa Karawang-Bekasi, KH. Noer Ali. Banyak kisah tentang kegigihan beliau baik saat menimba ilmu maupun mempertahankan kemerdekaan Indonesia yang dapat dijadikan referensi kita sebagai generasi penerus pengisi kemerdekaan.

Jika para pejuang merebut kemerdekaan rela mereka lakukan agar anak cucunya merasakan kemerdekaan, kita sebagai penerusnya tidak boleh menyia-nyiakan apa yang telah diperjuangkan. Yakni dengan cara menjadi yang paling bermanfaat bagi sekitar kita.

Karenanya, Partai Golkar harus bermanfaat bagi masyarakat. Walau Partai Politik orientasinya kekuasaan, hanya yang kita perjuangkan adalah kekuasaan yang berdampak kemaslahatan bagi masyarakat. [golkarpedia]

Sabet Gelar Denmark Open 2020, Nozomi Okuhara Sudahi Rekor Buruk

Previous article

Kabar Meninggalnya Mantan Wapres Hamzah Haz Hoaks, PPP: Masih Dirawat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *