Komika SUCA 3 Gantung Mic Kamis 12 Oktober 2017 Grup 2 Babak 10 Besar Tadi Malam

gantung mic SUCA 3 kamis 12 Oktober 2017 grup 2 babak 10 besar SUCA 3

RadarAktual.com – Komika SUCA 3 Gantung Mic Kamis 12 Oktober 2017 Grup 2 Babak 10 Besar Tadi Malam. Para komika grup 2 babak 10 besar Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA 3) kembali open mic. Mereka yakni :

  • Ali Akbar Ternate anak didik Gilbas
  • Yewen Papua anak didik MoSidik
  • Neneng garut anak didik Isman
  • Faizal Jombang anak didik Isman
  • Reinold Ambon anak didik Gilbas

Gantung mic SUCA 3 Kamis 12 Oktober 2017. Ali Akbar Ternate anak didik Gilbas membawakan materi tentang transportasi mendapat komentar dari Panji, penampilannya keren, set dan punchline nya bekerja dengan baik. Sedangkan menurut Babe, penampilannya santai namun dengan materi yang matang.

Selanjutnya Faizal jombang mendapat komentar dari Abdel, penampilannya bisa dinikmati namun beat terakhir seakan tidak berdamai dengan masa lalu. Sedangkan menurut Radit, penampilan Faizal berubah tidak seperti sebelumnya.

Neneng Garut mendapat komentar dari Dodit, penampilannya lucu sekali dan mampu menggambarkan detail dengan sangat bagus, dan diksi diksi sangat lucu.

Reinold Ambon mendapat komentar dari Abdel setengah di awal kurang lucu mungkin karena di awal tidak ada ice braking. Sedangkan menurut Panji penampilannya keren mungkin karena premisnya bagus. Namun kurang pengaplikasian sehingga kurang percaya diri.

Terakhir Yewen Papua mendapat komentar dari Radit, penampilannya tidak seperti biasanya dan seperti ada masalah yang mengganggu. Sedangkan menurut Dodit, sebenarnya materinya keren, namun pembawaan tidak tenang dan artikulasi kurang jelas.

Tiga komika yang berada di posisi aman dan langsung lolos ke babak berikutnya yakni Ali Akbar Ternate, Neneng Garut dan Reinold Ambon. Sedangkan dua komika lainnya yakni Yewen Papua dan Faizal Jombang berada di posisi bottom two.

Dari keputusan dewan juri maka Faizal Jombang yang gantung mic di grup 2 babak 10 besar SUCA 3 tadi malam, Kamis 12 Oktober 2017.