News

Nekat Bakar Sajadah Masjid di Serang, Polisi Sebut Pelakunya Gila

0

Seorang pria nekat membakar sajadah di masjid Jami Al-Falah, Mekarbaru, Serang, Banten. Peristiwa pembakaran ini terjadi pada dini hari sekitar pukul 00.15 WIB, Senin (26/10/2020). berdasarkan hasil interogasi, polisi mengatakan bahwa pelaku mengidap gangguan jiwa atau gila.

Aksi nekat pelaku terekam CCTV masjid. Dia memulai aksinya tersebut dengan membakar sajadah imam. Api pun berkobar di dekat mimbar masjid. Setelah berhasil membakar, ia kemudian langsung meninggalkan masjid.

Sementara itu, warga sekitar yang melihat kobaran api langsung berusaha memadamkan api. Syukur, warga berhasil memadamkannya sebelum api membesar.

Orang gangguan jiwa tersebut diketahui merupakan warga setempat dan ini bukan pertama kalinya pelaku melakukan pengrusakan di masjid. Pelaku disebut sudah tiga kali melakukan pengrusakan.

Karena itu, polisi mengatakan bahwa akan menjadi percuma jika pelaku ditangkap karena mengalami gangguan jiwa. Masyarakat pun diminta untuk tidak terprovokasi dengan informasi pembakaran sajadah masjid yang beredar di media sosial. {indozone}

Seorang Wanita Meninggal Gara-Gara Alat Swab Test Tersangkut di Paru-Paru

Previous article

Semua Vaksin Dibeli, Epidemiolog UI: Pemerintah Mau Buka Toko Atau Cafetaria?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *