Sentil Denny Siregar, Andre Rosiade: Belum Kebagian Jatah Komisaris BUMN, Bro?

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Andre Rosiade terlibat perang komentar dengan pegiat media sosial, Denny Siregar di Twitter.

Legislator DPR RI itu awalnya mengunggah tweet soal tindakan TNI yang turun tangan menertibkan baliho tak berizin di DKI Jakarta, termasuk baliho bergambar Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab.

“Rakyat Indonesia mencintai TNI @Puspen_TNI. Kami tidak Rela Marwah TNI turun krn Urusan Baliho. Urusan Baliho itu urusan Satpol PP,” kata Andre, Sabtu (21/11/2020).

Andre menyebutkan jika terjadi pelanggaran hukum soal pemasangan spanduk dan kerumunan massa, itu urusan aparat kepolisian bukan TNI.

“Kalopun ada pelanggaran hukum itu urusan Kepolisian @DivHumas_Polri bukan TNI. TNI adalah Tentara Rakyat. Mari bersama kita jaga NKRI utk tetap Jaya,” sebutnya.

Unggahan Andre Rosiade itu lantas dikomentari Denny Siregar. Dia meminta Andre tak mengurusi persoalan TNI.

“Udahlah ndre @andre_rosiade. Mending grebek PSK aja yuk, mungkin itu lebih keren..,” balas Denny.

Tak terima balasan Denny itu. Andre pun melontarkan balasan yang menohok ke Denny Siregar. “Belum kebagian Jatah Komisaris BUMN bro? Wkwkwkwk,” balas Andre dengan canda.

Tak hanya Denny, pegiat media sosial lainnya yang juga ikut berkomentar adalah Permadi Arya atau Abu Janda.

“Tapi sepertinya anda @andre_rosiade rela marwah islam turun oleh yang ngaku turunan nabi tapi kotbah “lonte lonte lonte” di maulid nabi,” ungkap Permadi. {FIN}