Kader AMPG Riau Gowes Bareng Keliling Kota Pekanbaru

Akhir pekan selalu dimanfaatkan dengan mengisi kegiatan produktif. Hal inilah yang dilakukan oleh para Pengurus Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Riau dengan bersepeda bersama mengelilingi kota Pekanbaru.

Kegiatan yang terkenal dengan istilah gowes ini terselenggara pada Minggu (22/11/20) yang dimulai dari Kantor DPD I Partai Golkar Riau di Jalan Diponegoro, Kota Pekanbaru.

Sekretaris PD AMPG Riau, Muhammad Yasmin mengatakan kegiatan gowes ini direncanakan menjadi agenda rutin pengurus harian dalam menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh.

“Olah raga bersepeda atau gowes dapat menjaga stamina agar tetap bugar dan sehat agar imunitas tubuh menjadi kuat, apalagi saat ini bangsa kita sedang dilanda pandemi COVID-19 maka imun tubuh harus tetap kuat.” tegasnya.

Hal senada disampaikan oleh Bendahara PD AMPG Riau, Wilis Handoko. Menurut Wilis, selain berolahraga bersama pengurus, AMPG juga mengajak masyarakat yang berolahraga sepeda atau gowes agar tetap menjaga protokol kesehatan.

“Semoga dengan rutin berolah raga sepeda ini diharapkan dapat menjaga Imunitas tubuh serta dijauhkan dari Virus Corona. Dan tidak lupa tetap menjaga kebersihan dengan mencuci tangan setelah beraktivitas” pungkasnya. [golkarpedia]