Live Streaming Perempat Final Denmark Open Siaran Langsung Malam Ini, Jumat 20/10/2017

RadarAktual.com – Live Streaming perempat final Denmark Open Malam Ini. Indonesia masih memiliki 4 wakil di babak perempat final Denmark Open 2017 setelah Jonatan Christie gugur di babak 16 besar kemarin. Babak perempat final Denmark Open ini akan digelar pada hari ini, Jumat (20/10) dan kembali akan disiarkan live di Kompas TV.

Live streaming perempat final Denmark Open. Laga berat bakal dilakoni oleh pasangan ganda putra,  Ricky Karandasuwardi / Angga Pratama pada babak perempat final ini. Angga / Ricky yang mengalahkan Chen Hung Ling / Wang Chi-Lin dari Taiwan akan bertemu dengan unggulan 3 China, Liu Yuchen / Li Junhui. Sedangkan Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanajaya Sukamuljo akan ditantang oleh Huang Kaixang / Wang Yilyu. Sebelumnya Marcus / Kevin berhasil mengalahkan wakil tuan rumah, Mathias Christiansen / David Daugaard dengan skor 21-14 21-16.

Partai panas juga akan tersaji di sektor ganda campuran saat Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir ditantang oleh unggulan 5 China, Zhang Nan / Li Yinhui. Owi / Butet berhasil menembus babak perempat final ini setelah mengalahkan wakil Denmark, Anders Skaarup Rasmusen / Line Hojmark Kjaerfeldt dengan skor 21-16 21-14.

Sedangkan di sektor ganda putri, pasangan Della Destiara Haris / Rizki Amelia Pradipta yang secara mengejutkan mengalahkan unggulan 2 China, Chen Qingchen / Jia Yifan akan ditantang oleh unggulan 6 Jepang, Shiho Tanaka / Koharu Yonemoto.

Berikut jadwal perempat final Denmark Open Jumat, 20 Oktober 2017 :

Babak perempat final Denmark Open ini akan dilangsungkan hari ini, Jumat (20/10) dan kembali akan disiarkan live di Kompas TV mulai pukul 22.00 WIB . Anda bisa menyaksikan live streaming perempat final Denmark Open ini melalui link berikut ini.

Live Streaming Denmark Open 2017