TV Online – Live Streaming Man City vs Burnley, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini, Sabtu 21/10/2017

Live Streaming Man City vs Burnley, siaran langsung Liga Inggris malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Man City vs Burnley Liga Inggris Malam Ini. Dari lanjutan Liga Inggris pekan ke 9, Manchester City akan menjamu Burnley di Etihad Stadium, Sabtu (21/10) pukul 21.00 WIB malam ini. Man City akan berusaha memperpanjang catatan belum terkalahkan di ajang Liga Inggris ini.

Live Streaming Manchester City vs Burnley. Manchester City mengawali Liga Inggris musim ini dengan sangat baik. The Citizens belum sekalipun menderita kekalahan hingga pekan ke 8 kemarin dan hanya meraih sekali hasil seri. Hasil ini membuat The Citizens berada di pucuk pimpinan dengan koleksi 22 poin, unggul 2 poin dari pesaing terdekatnya, Manchester United yang berada di peringkat dua.

Performa tim besutan Pep Guardiola ini memang sedang dalam kondisi on fire. Tidak hanya di pentas domestik, Man City juga meraih hasil apik di pentas Liga Champions dimana tengah pekan ini baru saja mengalahkan Napoli di Etihad dengan skor ketat 2-1.

Melihat fakta tersebut seharusnya bukan perkara sulit bagi Aguero dkk untuk bisa kembali meraih kemenangan pada laga kandang mereka kali ini. Terlebih performa Burnley masih belum konsisten dengan hanya meraih sekali kemenangan dalam 5 laga terakhir mereka. Terbaru, Burnley dipaksa berbagi poin saat menjamu West Ham United pekan lalu. Hingga pekan ke 8 kemarin, Burnley menempati posisi 7 dengan koleksi 13 poin.

Apakah Manchester City bisa kembali meraih kemenangan pada laga ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Manchester City vs Burnley nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Manchester City vs Burnley