TV Online Trans 7 – Live Streaming MotoGP Australia Sirkuit Philip Island Siaran Langsung Hari Ini Minggu 22/10/2017

Live Streaming MotoGP Australia, siaran langsung MotoGP hari ini di Trans 7

RadarAktual.com – Live Streaming MotoGP Australia. Para pembalap MotoGP akan segera melakoni sesi race di seri ke 16 MotoGP musim ini yang akan berlangsung di sirkuit Philip Island, Australia. Sesuai jadwal, live race MotoGP Australia ini akan disiarkan live di Trans 7 mulai pukul 10.00 WIB.

Live Streaming MotoGP Australia. Jika kita melihat hasil kualifikasi MotoGP Australia kemarin, diprediksi kuat Marc Marquez akan keluar sebagai juara. Pasalnya pembalap Honda Repsol ini bakal mengawali balapan dari posisi terdepan. Namun Maverick Vinales dari tim Yamaha yang bakal mengawali balapan dari posisi kedua, dipastikan akan ngotot untuk mengejar ketertinggalan poin di papan klasemen.

Saat ini Marquez masih berada di puncak klasemen dengan koleksi 244 poin, unggul 11 poin dari pembalap Ducati, Andrea Dovizioso. Sedangkan Maverick Vinales masih tertahan di peringkat 3 dengan koleksi 203 poin.

Musim ini Marquez berniat untuk membalas kegagalannya di Philip Island. Musim lalu pembalap Honda Repsol tersebut gagal menyentuh garis finish setelah mencium aspal di lap ke delapan. Sekedar mengingatkan kembali, di GP Australia musim lalu berhasil dimenangkan oleh Cal Crutchlow dari tim LCR Honda yang disusul oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales yang saat itu masih membela Suzuki.

Siapakah yang akan keluar sebagai juara di GP Australia musim ini ? untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming MotoGP Australia ini nanti siang yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming MotoGP Australia

No Response

Leave a reply "TV Online Trans 7 – Live Streaming MotoGP Australia Sirkuit Philip Island Siaran Langsung Hari Ini Minggu 22/10/2017"