TV Online – Live Streaming Man City vs Wolves, Siaran Langsung Carabao Cup Malam Ini, Rabu 25 Oktober 2017 Dini Hari

Live Streaming Man City vs Wolves, siaran langsung Piala Liga Inggris malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Man City vs Wolves. Dari lanjutan babak 16 besar Carabao Cup (Piala Liga Inggris), Manchester City dijadwalkan akan menjamu Wolverhampton di Etihad Stadium. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Rabu (25/10) pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Live Streaming Manchester City vs Wolverhampton. Manchester CIty berhasil melaju ke babak 16 besar Carabao Cup setelah mengalahkan West Bromwich Albion di babak 32 besar kemarin. Sedangkan Wolverhampton Wanderers mengalahkan Bristol Rovers berkat gol tunggal Bright Enobhakare.

Manchester City masih dalam keadaan sempurna di awal musim ini. The Citizens masih belum terkalahkan di semua ajang kompetitif sehingga mereka memuncaki klasemen sementara EPL dan klasemen sementara grup F Liga Champions. Kondisi ini tentu saja ingin dilanjutkan oleh Pep Guardiola pada ajang Piala Liga Inggris kali ini.

Namun Wolves yang musim lalu nyaris terdegradasi, telah mengalami banyak perubahan sejak diakuisi oleh investor asal Tiongkok, Fosun International. Tim besutan Nuno Espirito Santo ini sekarang berada di puncak klasemen Championship dengan koleksi 29 poin.

Jika berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, Manchester City masih lebih diunggulkan ketimbang tim tamu. The Citizens berhasil memenangkan 5 dari 6 laga terakhir mereka melawan The Wolves di semua kompetisi.

Apakah Manchester City bisa melanjutkan rekor belum terkalahkan pada laga ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Man City vs Wolverhampton Wanderers ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Manchester City vs Wolverhampton