TV Online – Live Streaming Chelsea vs Everton, Siaran Langsung Carabao Cup Kamis 26/10/2017 Malam Ini

Live Streaming Chelsea vs Everton, siaran langsung Piala Liga Iggris malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Chelsea vs Everton. Dua tim EPL, Chelsea dan Everton akan saling bentrok pada lanjutan Carabao Cup babak 16 besar di Stamford Bridge. Laga ini akan dilangsungkan pada Kamis (26/10) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Live Streaming Chelsea vs Everton. Chelsea sebelumnya berhasil mengalahkan Nottingham Forest 5-1 pada babak ketiga sedangkan Everton mengalahkan Sunderland dengan 3 gol tanpa balas.

Performa Chelsea belakangan ini tidak konsisten dimana -ada 5 laga terakhir di semua kompetisi The Blues sudah menelan 2 kekalahan dan sekali hasil seri.  Pada akhir pekan lalu The Blues nyaris menelan kekalahan atas Watford, meski akhirnya armada Antonio Conte ini sukses mengamankan poin penuh.

Kondisi yang tak jauh beda dialami oleh Everton jelang melawat ke Stamford Bridge kali ini. The Tofees tercatat tidak sekalipun meraih kemenangan di lima laga terakhir mereka, di mana tiga laga diantaranya berakhir dengan kekalahan. Kondisi buruk ini membuat manajemen Everton memecat Ronald Koeman dari kursi kepelatihan Everton.

Berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, Chelsea masih lebih unggul dengan catatan 3 kali menang, sekali seri dan sekali menelan kekalahan atas Everton. THe Blues berhasil memenangkan 3 pertemuan terakhir kontra Everton dengan catatan clean sheet.

Apakah Chelsea bisa kembali mengalahkan Everton kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Chelsea vs Everton ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Chelsea vs Everton