TV Online – Live Streaming Tottenham Hotspur vs West Ham United, Siaran Langsung Carabao Cup Kamis 26/10/2017 Malam Ini

Live Streaming Spurs vs West Ham, siaran langsung piala liga malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Tottenham Hotspur vs West Ham United. Dari lanjutan babak 16 besar Carabao Cup, Totteham Hotspur dijadwalkan akan menjamu West Ham United di Wembley Stadium. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Kamis (26/10) pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Live Streaming Tottenham vs West Ham. Tottenham Hotspur berhasil melaju ke babak 16 besar Piala Liga ini setelah mengalahka Barnsley dengan tipis 1-0. Sedangkan West Ham United membantai Bolton dengan tiga gol tanpa balas.

Jelang laga kandang ini, Spurs tidak terkalahkan dalam 11 laga terakhir mereka di semua kompetisi. Bahkan, Tottenham akhirnya menemukan rasa percaya diri mereka di Wembley setelah menggilas Liverpool dengan skor 4-1 pada akhir pekan kemarin.

Kondisi ini kontras dengan tim tamu, West Ham United yang masih terpuruk. The Hammers hanya berhasil meraih 1 kemenangan dari 4 pertandingan Liga Premier Inggris terakhir mereka, dan saat ini mereka hanya terpaut selisih gol dari klub yang menghuni zona degradasi. Bahkan pekan lalu mereka harus menanggung malu saat menjamu tim promosi, Brighton.

Pertemuan kali ini merupakan yang kedua di musim ini. Sebelumnya, Spurs meraih kemenangan dengan skor 3-2 ketika mereka bertandang ke kandang West Ham United pada akhir Agustus kemarin, dengan Harry Kane mencetak 2 gol untuk timnya di laga tersebut. Sementara itu, dalam 4 pertemuan terakhir, kedua tim tersebut masing-masing meraih 2 kemenangan.

Apakah Spurs bisa kembali mengalahkan West Ham kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Tottenham vs West Ham ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Tottenham Hotspur vs West Ham United