Italia  

TV Online – Live Streaming Chievo vs AC Milan, Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini, Kamis 26/10/2017

live streaming Chievo vs Milan, siaran langsung Liga Italia malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Chievo vs AC Milan. Dari lanjutan Liga Italia Serie A, AC Milan akan melawat ke kandang Chievo di Stadio Bentegodi. Laga giornata ke 10 ini, akan dilangsungkan pada hari Kamis (26/10) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Live Streaming Chievo vs AC Milan. Performa AC Milan sedang dalam kondisi buruk dimana mereka gagal meraih kemenangan pada 4 laga terakhir di semua kompetisi. Setelah berturut-turut kalah melawan AS Roma dan Inter Milan, pada pekan lalu Milan dipaksa berbagi poin saat menjamu Genoa setelah Milan bermain dengan 10 orang setelah Leonardo Bonucci diganjar kartu merah pada menit ke-25.

Hasil minor tersebut membuat Milan kini terdampar di posisi 11 dengan 13 poin dari sembilan kali bertanding. Kondisi ini membuat posisi Vinceonzo Montella semakin terancam. Sehingga laga ini Milan harus kembali bangkit ke jalur kemenangan agar kondisinya tidak semakin terpuruk karena setelah laga ini mereka dijadwalkan akan bertemu dengan Juventus.

Sementara itu, Chievo datang ke laga ini dengan kemenangan 3-2 saat menjamu Verona. Hasil ini menambah tren tak terkalahkan mereka menjadi enam laga, tiga kali menang dan tiga seri. Menariknya, tiga kemenangan tersebut diraih pada laga kandang.

Meski demikian, Milan tidak pernah mereka kalahkan dalam 21 pertemuan terakhir, dimana Milan mencatatkan 18 kemenangan dan tiga kali seri.

Apakah Milan bisa kembali mengalahkan Chievo pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Chievo vs Milan ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Chievo vs AC Milan