Inka Christie Didatangi Mendiang Nike Ardilla Dalam Mimpi, Ini Kisahnya

Inka Christie baru saja merilis karya kolaborasinya dengan mendiang Nike Ardilla. Keduanya berduet dalam lagu berjudul Cinta Kita.

Sebelum proses pembuatan video klip, Inka rupanya sempat didatangi Nike dalam mimpinya. Kisah ini bahkan juga dia ceritakan di penghujung video klip.

Dalam konferensi pers yang digelar secara virtual, Senin (28/12), Inka kembali menceritakan pengalamannya itu. Kata Inka, mimpi tersebut dia dapat sekitar tiga hari sebelum proses syuting video klip.

“Mimpinya itu almarhumah datang, ini bukan mau buat keluarga dan para penggemar sedih, Inka menceritakannya (di video klip) menangis karena tak tahan air mata, mimpi itu seperti kenyataan,” kata Inka.

Dalam mimpinya, Inka mengaku bahwa sosok Nike datang menghampirinya sembari menjulurkan kedua tangannya. Dalam mimpinya itu, Inka kemudian menghampiri sosok Nike dan memeluknya dengan sangat erat.

“Meluknya tuh lama, Inka belai beliau, Nike tuh enggak bicara apa pun, hanya menatap, Inka tersenyum,” ucap Inka.

“Tidak lama kemudian almarhumah melepaskan pelukan, melambaikan tangan. Inka meraih enggak bisa digapai, dalam mimpi Inka nangis,” tambahnya.

Saat terbangun rupanya jam masih menunjukkan pukul 01.00 WIB dini hari. Kala itu, Inka langsung mengirimkan doa kepada mendiang sahabatnya. Mimpi itu sekaligus untuk mengobati rasa rindunya.

“Pada mimpi itu seperti kenyataan, rasa rindu jadi terobati juga. Mungkin hanya Tuhan yang tahu apa karena mau ada syuting atau memang beliau hadir, wallahualam hanya Allah yang tahu,” tukas Inka.

Pada saat penggarapan video klip, Inka pun teringat mimpi itu. Inka yang dibuat menangis kemudian menceritakan kisah tersebut. Hingga akhirnya cerita itu diletakkan di penghujung video klip.

“Inka kaget, itu di ending video ada cerita Inka mimpi, sempet ada ketakutan bikin keluarga sedih, Inka minta maaf kalau ada kata-kata kurang enak,” tukasnya.

Dalam kesempatan itu, Inka juga sedikit menceritakan kedekatannya dengan Nike. Dari taman kanak-kanak keduanya sudah berteman dan pernah terlibat dalam kelompok paduan suara yang sama.

“Kalau rekaman, almarhumah dari kecil udah rekaman, sangat dekat, dekat sekali,” pungkasnya. {kumparan}