News

Kumpul Bareng Raffi Ahmad Usai Divaksin, Ahok Nyanyi Tanpa Masker Bareng Once

0

Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terpantau ikut dalam kerumunan tempat nongkrong Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Gading Marten dan sejumlah selebritis tadi malam.

Ahok larut dalam kegembiraan saat bernyanyi bersama Once Mekel. Namun sayangnya, Ahok terlihat melepaskan maskernya saat duet dengan Once Mekel.

Hal itu terlihat dalam video story Instagram yang dibagikan oleh penyanyi Aurelie Moeremans (@aurelie). Politisi PDI Perjuangan (PDIP) ini tampak mengenakan kemeja biru bernyanyi di depan panggung tanpa mengenakan masker.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu tampak riang menikmati waktu bernyanyi duet bersama penyanyi Once Mekel di atas panggung yang diiringi keyboard tersebut.

Aurelie juga menyematkan akun instagram @basukibtp dan @oncemekelofficial yang mengonfirmasi bahwa kedua orang tersebut benar Ahok dan Once.

Kerumunan ini sangat disayangkan, sebab Raffi Ahmad baru saja disuntik vaksin pertama bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara. Lantas, dia justru membuat kerumunan tanpa protokol kesehatan 3M.

Bahkan Istana menyebut Raffi adalah perwakilan dari kaum milenial yang ditunjuk negara untuk menjadi panutan menyukseskan program vaksinasi Covid-19 sekaligus menyebarkan pesan protokol kesehatan 3M.

Usai divaksin, Presiden Jokowi juga dengan jelas mengingatkan, meski sudah divaksin tetap harus menerapkan protokol kesehatan. [suara]

Jonatan Christie Pede Jumpa Vixtor Axelsen di Perempat Final Thailand Open 2021

Previous article

Hetifah: Guru-Guru Yang Sudah 10-15 Tahun Mengabdi, Otomatis Diangkat ASN Saja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *