Kabar Duka! Mansyur Mante, Ayah Wakil Ketua DPD RI Mahyudin Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari Wakil Ketua DPD-RI Dr. Mahyudin, ST.,MM. Ayahnya, H.Mansyur Mante meninggal dunia pada Jumat (12/2/2021) pukul 19.13 WITA. Kabar ini kami dapatkan dari akun facebook (FB) kader Partai Golkar Kalimantan Timur (Kaltim), Vani Tambajong.

“Inna lillahi wainna ilaihi roji’un telah dipanggil ke rahmatullah almarhum H. MANSYUR MANTE BIN MANTE (Ayahanda tercinta dari Bapak Dr.H. MAHYUDIN ST, MM WAKIL KETUA DPD RI) Malam ini jam 19.13 WITA Hari Jum’at 12 Februari 2021 dengan tenang & insyaa Allah husnul khotimah”

Menurutnya, Mahyudin dan keluarga mengucapkan terima kasih atas perhatian yang begitu besar dari warga Sangatta dan Kaltim yang datang langsung tapi hanya sebatas pagar rumah duka Jalan Manthe malam ini. Begitu juga ucapan duka cita yang dikirim lewat media sosial dan Karangan bunga duka cita.

Keluarga menyampaikan imbauan, mengingat saat ini tengah terjadi pandemi COVID-19. Pihak keluarga berharap semua sahabat handai taulan tidak perlu melayat ke rumah duka.

“Keluarga akan senang jika semua mendoakan dari rumah agar tidak terjadi kerumunan,” pungkas Vani menjelaskan.

Mansyur Mante adalah ayah dari beberapa fungsionaris Partai Golkar baik nasional, Kalimantan Timur maupun Kutai Timur, yaitu Mahyudin, Mahyunadi, Marsidik dan Maswar. Marsidik dan Maswar adalah anggota DPRD Kutai Timur.

Sedang Mahyunadi adalah anggota DPRD Provinsi Kaltim yang menjadi calon bupati Kutai Timur pada pilkada 2020 lalu.

Sementara Mahyudin adalah Wakil Ketua MPRI RI periode 2014-2019 dan Wakil Ketua DPD RI periode 2019-2024. Mahyudin juga anggota Fraksi Golkar DPR RI periode 2009-2014 dari daerah pemilihan Kalimantan Timur. [golkarpedia]