News  

Viral! Video Mirip Dirut Taspen Dilabrak Istri Karena Kepergok Selingkuh

Viral video mirip Direktur Utama PT Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau Taspen, Antonius Steve Kosasih ketahuan selingkuh dengan pramugari. Pria itu dilabrak oleh istrinya dan videonya beredar luas di sosial media.

Dari keterangan video yang diunggah melalui akun YouTube Pustaka Simta, pria tersebut adalah Direktur Utama PT Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau Taspen, Antonius Steve Kosasih.

Sedangkan wanita yang diduga selingkuhannya adalah seorang pramugari dari maskapai penerbangan nasional, Garuda Indonesia, yang disebut-sebut bernama Meila.

Sebelum video itu diunggah Pustaka Simta di YouTube pada Selasa (16/2/2021) kemarin, video yang sama juga ramai dibahas di sosial media Tik Tok.

Keterangan serupa juga diutarakan Netizen bahwa pria dan wanita yang mengenakan pakaian serba hitam itu merupakan sosok Antonius Steve Kosasih dan Meila.

Video tersebut diambil di salah satu area restaurant di kawasan Nara Senopati Jakarta, saat pria dan wanita hendak keluar restaurant.

“Pejabat nggak tahu malu lu, malu-maluin lu, tinggalin keluarga demi perempuan peliharaan. Siapa yang mau terima laki-laki seperti kamu,” ujar sosok wanita lain di video yang diduga adalah sang istri, dikutip Rabu (17/2/2021). {loveindonesia}