Rumah Dipo Latief Didatangi Polisi, Nikita Mirzani Minta Kooperatif Serahkan Diri

Rumah mantan suami Nikita Mirzani, Dipo Latief, disambangi polisi pada Rabu (10/3). Namun, hingga kini, ia belum tahu mengapa polisi datang tiba-tiba ke kediamannya.

Nikita Mirzani sudah mendengar kabar tersebut. Ia pun memberikan respons lewat beberapa video yang diunggah ke Instagram Story-nya.

“Hai Dipo, jangan mau kalah dong sama Mami Ipel. Masa kecut gitu? Mami Ipel saja, ditangkap, dia kooperatif menyerahkan diri. Lo juga, dong, kenapa lo ngamuk-ngamuk sama polisi? Hah? Kenapa?” ucap Nikita Mirzani di Instagram Story.

“Masa laki-laki kalah sama perempuan? Yang perempuan saja santuy, Say. Aduh, dasar tua bangka. By the way, bravo buat polisi Indonesia, karena menjalankan tugasnya dengan baik dan enggak tumpang tindih, semua bisa disikat dan dilibas kalau melanggar hukum,” imbuhnya.

Sementara itu, di unggahan Instagram Story lainnya, pemain film Comic 8 tersebut meminta polisi segera menangkap Dipo. Ia takut mantan suaminya itu telanjur ‘menghapus’ barang bukti.

“Aduh Gustiiii, mudah-mudahan cepat ketekong (ketangkap). Jangan lama-lama, nanti dia minum susu Bear Brand, susu apalah, yang bikin darahnya jadi negatif (narkoba),” ucap Nikita.

Meskipun nanti hasilnya negatif, menurut Nikita Mirzani, masih ada serangkaian tes yang bisa mengungkap kadar narkoba di dalam tubuh.

“Tapi, sekarang semua sudah pada pintar. Kalau negatif darahnya, cek saja rambutnya. Satu per satu, ya, guys, ditunggu,” pungkasnya.

Aktris berusia 34 tahun ini juga sempat mengunggah tangkapan layar sebuah portal berita yang mengabarkan soal rumah Dipo disambangi polisi. Di kolom keterangan, Nikita meminta Dipo untuk tak merasa takut apabila memang tak bersalah.

“Akhirnya jadi perhatian aparat juga, Emang aparatur negara itu selalu mendengar laporan masyarakat, lagian kalau ga salah ga usah bingung bang. Hadapi aja. Kalau bersih kenapa risih.

Sekalian Pak sama teman2 nya motor nya itu. Tmn2 ngongkrong nya Sekalian di gerebek Pak polisi jng tanggung2 dah ah. Khusus kasus ini saya siap membantu klo Di butuh kan 24 jam,” tulisnya. {kumparan}