News

Ustadz Yusuf Mansur Sebut Tidak Mudik Itu Pengorbanan, Berpahala Malam Lailatul Qadar

0

Ustaz Yusuf Mansur dan Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo mengingatkan kepada warga agar tidak mudik dan dapatkan pahala Malam Lailatul Qadar.

Ajakan kedua tokoh ini beredar dalam rekaman video di lini media sosial. Rekaman video ini terlihat keduanya berada di ruang kerja Direketur Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Dalam kesempatan itu Ustaz Yusuf Mansur mengatakan, sekaranag ini salah satu ibadah yang memungkinkan dapat malam Lailatul Qadar adalah justru tidak mudik.

“Kok bisa tidak mudik bisa dapat pahala Lailatul Qadar di 10 malam terakhir Bulan Ramadhan, lah, karena itu (tidak mudik) adalah pengorbanan,” ujarnya.

Pengorbanan perasaan sekaligus penyelamatan diri, keluarga dan penyelamatan orang lain di kampung halaman. “Dan itulah ibadah tertinggi. Jadi jangan mudik dan dapatkan malam Laiatul Qadar dengan cara jalan sederhana seperti itu,” sebut Ustaz Yusuf Mansur.

Dia juga berharap semoga yang tidak mudik berkah hidupnya dan dapat pahala. “Nanti rezekinya ke depan ditarik (didapatkan) dari tidak mudik tadi,” pungkasnya. {okezone}

Cedera Lutut Kiri, Putri Larasati Mundur Dari Pelatnas PBSI

Previous article

Bagikan THR PNS Sesuai Gaji Pokok, Mungkinkah Pemerintah Alami Kebangkrutan?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *