Raffi Ahmad Liburkan Kantor dan Minta Karyawannya WFH, Gajinya Dinaikkan 20 Persen

Presenter Raffi Ahmad memerintahkan karyawannya di Rans Entertainment untuk melakukan work from home (WFH). Hal itu dilakukan karena meningkatnya kasus COVID-19.

“Karena COVID naik jadi RANS kita liburkan dulu supaya work from home semuanya,” kata Raffi seperti dilihat di kanal YouTube Rans Entertaintment.

Saat itu, ada seseorang karyawan pria 34 tahun tersebut yang menanyakan mengenai gaji. Ada kekhawatiran gaji mereka bakal dikurangi.

Namun, Raffi memberikan kabar gembira untuk para karyawannya yang bekerja dari rumah. “Karena WFH gue tambahin. Biasanya WFH digaji 20 persen, ini gue tambahin 20 persen. Tapi lo kerja, ya,” tutur Raffi.

Mendengar hal itu, para karyawan Raffi merasa senang. Ada seorang karyawan yang menanyakan mengapa Raffi malah menaikkan gaji mereka saat WFH. Namun Raffi tidak mengungkapkan alasannya.

Raffi hanya menyatakan seluruh tim Rans Entertainment saat ini berada dalam keadaan sehat. Raffi mengatakan hanya ada dua orang yang akan standby di kantor Rans. “Kemarin 50 persen, sekarang sudah 99 persen,” ucapnya. {kumparan}