Maia Estianty Persiapkan Diri Menjadi Janda Lagi, Ini Alasannya

Maia Estianty mengaku sedang mempersiapkan diri untuk kembali menjanda. Pernyataan tersebut dilontarkannya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Nindy Ayunda.

Hanya saja, dengan mengatakan sedang bersiap menjadi janda kembali, bukan berarti penyanyi berusia 45 tahun itu ingin bercerai dengan sang suami, Irwan Musry. Ya, Maia Estianty hanya berusaha untuk mempersiapkan diri jika suatu saat nanti suaminya lebih dulu dipanggil Tuhan.

“Gue, tuh, biarpun seumur gini, tapi gue mempersiapkan bahwa suatu saat, cepat atau lambat, akan menjadi janda kembali. Iya, dong. Kita, kan, enggak pernah tahu umur seseorang,” ucapnya.

Dalam upayanya mempersiapkan diri tersebut, Maia Estianty juga enggan terlalu terikat atau punya rasa memiliki yang tinggi terhadap pasangan.

“Makanya, kita tidak boleh terlalu memiliki atau terikat karena begitu dia hilang meninggalkan kita karena, ya, namanya kematian, ya, kita harus siap lagi gitu, loh. Jadi, kita enggak boleh terlalu memiliki banget supaya kalau (pasangan) dipanggil Tuhan pun kita sudah siap,” tutur Maia Estianty.

“Kita ini harus siap sendiri karena, cepat atau lambat, kayak gue akan menjadi janda. Maksudnya, gue enggak tahu, cepat atau lambat, tuh, bisa jadi cepat, 10 tahun lagi, 20 tahun lagi, 30 tahun lagi.

Itu, ya, pasti kita harus mempersiapkan diri supaya tiba-tiba, misalnya, di masa depan dipanggil Allah gitu, gue harus siap, dong,” pungkasnya.

Maia Estianty menikah dengan Irwan Mussry pada Oktober 2018 lalu. Pernikahan mereka digelar di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Jepang.

Sebelumnya, Maia Estianty menikah dengan Ahmad Dhani pada 1996. Keduanya dinyatakan resmi bercerai oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 September 2008. {kumparan}