AMPG Kawal Safari Politik NH-Aziz di Parepare

 

Seluruh pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Parepare sudah siap untuk menunjukkan totalitasnya dalam  hal memenangkan pasangan Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakar, sebagai calon gubernur-wakil gubernur Sulsel di Pilgub Sulses 2018.

AMPG dengan kompak menyiapkan serta mengawal kampanye Nurdin Halid-Abdul Aziz di kota berjuluk Bandar Madani, Senin (2/4/2018) hari ini.

Sejumlah pria dengan mengenakan seragam khas AMPG pada hari yang masih sangat pagi, telah berkumpul di perbatasan Parepare dan Barru. Pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Parepare tersebut siap menyambut kedatangan Nurdin Halid untuk memulai safari politiknya.

Rachmadin N, Koordinator Lapangan AMPG Parepare, menegaskan bahwa seluruh pengurus AMPG solid untuk mendukung pasangan NH-Aziz dalam Pilgub Sulsel 2018. Rachmadin N juga mengatakan tanpa ada keraguan, kemenangan kandidat nomor urut satu ini harus menjadi harga mati.

“Kita akan stand by terus untuk NH-Aziz, kalau perlu selama 24 jam. Intinya, kami akan tetap sesuai dengan asas dan peraturan,” ujarnya, Senin (2/4/2018).

Nurdin Halid, yang juga sebagai Ketua Koorbid Pratama Partai Golkar akan dijadwalkan menghadiri kampanye dialogis di sejumlah titik. Sejumlah titik itu di antaranya, Kelurahan Wattang Soreang, Warkop 588, dan Lapangan Andi Makkasau. Selanjutnya, Nurdin Halid  juga akan melakukan blusukan ke Pasar Senggol dan pertemuan tokoh di rumah pemenangan GNH17 Parepare.