News

Bersama BEM Nusantara, Bakornas Fokusmaker Gelar Vaksinasi Merdeka di Palangkaraya

0

Forum Komunikasi Studi Mahasiswa Kekaryaan (Fokusmaker) bersama dengan Universitas Kristen Palangka raya (UNKRIP) dan BEM Nusantara serta beberapa kampus lainya akan melaksanakan vaksinasi dosis pertama yang dilaksanakan pada Selasa (14/9/2021).

Acara berlokasi di Universitas Kristen Palangkaraya (UNKRIP) dan akan berlangsung dua tahap yaitu di tanggal 14 dan 15 september 2021 guna menghindari kerumunan massa mengingat antusias masyarakat di Palangkaraya sangat tinggi menyambut kegiatan ini.

Program Vaksinasi ini merupakan kontribusi nyata Fokusmaker, sayap mahasiswa dari SOKSI, di tengah pandemi COVID-19 berkolaborasi dengan BEM Nusantara dalam rangka mempercepat pendistribusian vaksin kepada masyarakat guna mencapai Herd Immunity serta mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang sedang dilakukan Pemerintah.

“Fokusmaker berkomitmen hadir di tengah masyarakat dan ikut mensukseskan langkah-langkah pemerintah guna mencapai Heart Imunity dan juga Pemulihan Ekonomi Nasional” ujar Azka Aufary Ramli selaku Sekretaris Jenderal Bakornas Fokusmaker.

Azka Aufary Ramli dalam keterangannya kepada Golkarpedia berharap kegiatan ini dapat dicontoh generasi muda terutama mahasiswa. “Bahwa membantu Program Pemerintah lebih bermanfaat daripada sekedar memberikan kritik tanpa melakukan apa-apa. Indonesia membutuhkan generasi muda yang tanggap dalam menghadapi situasi kritis, mari sama-sama berkontribusi nyata untuk Indonesia” ujarnya.

“Semoga acara ini berjalan dengan lancar serta bermanfaat untuk masyarakat sekitar terutama masyarakat Palangkaraya” Ujar Azka Aufary Ramli yang juga Wasekjen DPP KNPI.

Tim Indonesia di Piala Sudirman 2021 Diisi Para Pebulutangkis Muda, PBSI: Mereka Sudah Siap

Previous article

Parah! Menkeu Sri Mulyani Ungkap Ada 127 Kepala Daerah Jadi Terpidana Kasus Korupsi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *