News  

Andreas Nandiwardhana Kucurkan Rp.2 Miliar Untuk Renovasi Gedung KNPI

Setelah terpilih menjadi Ketua Umum DPP KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kongres XVI Lombok NTB 20-22 September 2021, Raden Andreas Nandiwardhana membuat gebrakan nyata dengan menggelontorkan anggaran Rp.2 miliar untuk proses renovasi Gedung KNPI.

Saat dikonfirmasi RadarAktual, ia menuturkan, anggaran yang digelontorkannya tersebut merupakan upaya dirinya untuk membangun kembali marwah KNPI agar menjadi sebuah wadah bersatunya para pemuda Indonesia.

“Yang perlu diingat adalah, kami merenovasinya bukan membangun gedung baru, karena gedung ini bisa menjadi marwah pemuda Indonesia,” tegasnya di Gedung KNPI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (29/9).

Ia mengatakan, saat ini dirinya berkomitmen menyatukan kembali para pemuda Indonesia, sehingga para pemuda tersebut bisa memberikan sumbangsih dan kerja nyata mereka untuk Indonesia.

“Kami ingin memberikan sumbangsih kerja nyata,” jelasnya. Andreas berharap, dengan renovasi Gedung KNPI Pusat tersebut, para pemuda Indonesia bisa memanfaatkannya sebagai tempat untuk berkarya, sehingga pemerintah pun bisa melihat kerja nyata para pemuda Indonesia melalui KNPI.

“Kami berharap melalui wadah ini, Pemerintah nantinya bisa melihat kerja nyata para pemuda Indonesia melalui KNPI ini,” tukasnya.